Mereka ber sebelas-minus Jennie,Jisoo,Lisa,Jungkook dan Joy yang masih belum tampak batang hidungnya, sedang duduk di gazebo rumah Irene. Mereka memutuskan untuk menunggu disana karena bus sewaan yang akan mereka tumpangi ada disana, awalnya mereka berniat membawa mobil masing-masing tetapi karena agak sedikit merepotkan jadi dengan senang hati Suho menyewa bus mewah sebagai permintaan maaf karena tidak bisa ikut menemani sang kekasih.
Begitu juga dengan Naeyon yang mendadak tak jadi ikut, karena adiknya Tzuyu mengalami kecelakaan. Ia jadi korban tabrak lari. Dengan tak enak hati ia meminta maaf, yang lain juga meminta maaf karena disaat temannya terkena musibah mereka malah asik liburan. Naeyon tak mempermasalahkannya dan hanya mendoakan semoga semua baik-baik saja.
" Semua udah masukin barang-barang ke bagasi bus kan? Mau ditutup tu sama sopirnya" Tanya Irene.
"Udah semua kak Rene, tinggal nunggu yang belom datang doang. Padahal barang mereka udah disini tapi orangnya gak dateng-dateng." Yeri mulai bosan, sudah setengah jam dari waktu yang ditentukan ia menunggu.
"Jisoo chat gue,bentar lagi sampai. Dia ketemu sama Lisa Jungkook di jalan jadi sekalian bareng" ucap Seulgi yang saat ini sedang memakan pringles yang sudah setengah habis itu.
" Kak Ugi Gue mau!" Seru Rose sambil berlari ke arah Seulgi. Tadi dia bersama dengan Jaehyun sedang berkeliling taman milik Irene, katanya untuk bahan referensi taman di rumah mereka kelak. Sebagai informasi 3 bulan lagi Rose dan Jaehyun akan melaksanakan pertunangan. Memang sangat cepat dibanding anggota Blackvelvet yang lain, sebenarnya merekalah yang telah berpacaran lebih dulu bahkan sudah dari bangku SMA. Orang tua merekalah yang mengusulkan nya dan mereka tak keberatan akan hal itu.
Tak lama setelah itu muncul lah Jisoo,Jennie, Lisa dan Jungkook menuju tempat yang lainnya berkumpul. Alis Chanyeol berkerut setelah melihat semua Temannya. Kenapa ia baru sadar beberapa pakaian gadis-gadis ini sungguh sangat patut dipertanyakan.Apalagi seorang Jungkook. Ingin bertanya, tiba-tiba Joy datang memotong pembicaraan." Yuhu Joy datang.Sorry telat!"
" Pakaian kalian kenapa begitu sih" akhirnya Chanyeol mengungkapkan isi hatinya." Yang normal cuma beberapa doang anjir"
"Habis pulang clubbing lo Joy? " Tanya Chanyeol melihat pakaian sepupunya yang super seksi tersebut.
" Ih enggak ya, gue itu mau bikin kenangan kepantai pakai baju beginian." Ucap Joy tak terima setelah dikatai pulang dari clubbing. Memang benar ia sering kesana,tapi tak mungkin bagi seorang Joy memakai pakaian yang sama dari tadi malam." Lagian noh liat, Jisoo sama Jennie lebih absurd dari gue."
"Gue baru pulang dari acara tante gue diluar kota tau! Mana gak sempet ganti baju lagi gak sempet mandi juga. Capek banget." Gerutu Jisoo. Semalam ia harus menghadiri pembukaan butik tantenya menggantikan ayahnya yang tiba-tiba akan pergi ke luar negri untuk menghadiri rapat. Jarak tempuhnya butuh waktu 4 jam,sedangkan acara berakhir pukul 12 malam dan mereka akan pergi pukul 6 pagi. Selama itu juga dia mencoba untuk tidur di mobil, tapi tak bisa karena ia terus memikirkan bagaimana jika ia terlambat dan ditinggal teman-temannya.
"Jorok kak Jis, tau gitu gue jauh-jauh dari lo tadi!" Seru Lisa dari belakang, menjauhi Jisoo dengan wajah pura-pura jijik.
" Eh ngaca napa, liat noh pacar lo. Ngapain dia liburan masih pakai piyama"
" Is, siapa dia. Gue gak kenal" Lisa akhirnya berkumpul dengan Wendy dan Irene, meninggalkan Jungkook yang masih mengantuk. Jika Lisa tak mendatangi nya kerumah, bisa dipastikan ia akan tertinggal dan diamuk oleh yang lainnya.
"Lo juga kak Jen, kenapa pakai baju tertutup gitu dah, kayak orang penyakitan aja." Tutur Yeri, bukan bermaksud menghina. Kita semua tau diantara yang lain Jennie yang dikenal paling fashionable. Tapi lihat lah sekarang?
"Gue takut masuk angin Yer. Pasti dingin nanti kalau pas di kapalnya"
" Iya juga sih kak, ya udah yer, nanti kalau dingin bilang gue ya, biar gue kasih jaket. Lo pasti gak bawa" Ujar Mark sambil tersenyum kearah Yeri. Yeri senang diperlakukan seperti ini oleh pacarnya.
" Bubar-bubar!, Yang jomblo iri" seru Taehyung yang membuat semuanya tertawa.
"Eh, sebelum pergi ada baiknya kita berdoa dulu. Ayo bikin lingkaran" usul Minhyun mengajak mereka berkumpul dan memanjatkan doa berdasarkan agama masing-masing. Yang lainnya mengikuti instruksi yang Minhyun berikan. Setelah selesai, satu persatu mereka mulai menaiki bus yang sudah menunggu.
Irene-Seulgi Yeri- Mark
Lisa- Jungkook Rose- Jaehyun
Joy - Chanyeol
Wendy-Minhyun
Saat akan duduk bersama Jennie, Tangan Jisoo ditahan oleh Taeyong. Jisoo bingung sekaligus penasaran. Tapi ia hanya diam sambil menunduk,enggan menatap balik sang lelaki.
" Duduk sama gue ya,ada yang mau gue omongin"
" Enggak, gue mau sama Jennie aja."
Jennie yang melihat itu akhirnya menarik paksa Taehyung, mengajaknya untuk duduk bersama. Taehyung sebenarnya berniat mengajak Jisoo tapi kalah cepat dengan Taeyong. Akhirnya ia mengalah dan mengikuti langkah Jennie ke arah tempat duduk disamping Wendy dan Minhyun.
Mau tak mau Jisoo menurut, berjalan mendahului untuk duduk di depan Jennie dan Taehyung, tapi lagi-lagi tangannya ditahan. Jisoo melirik ke si pemilik tangan yang tampak menggeleng. " Kebelakang aja" ucap Taeyong sambil membawa Jisoo ke kursi paling belakang.
Seulgi yang melihat kejadian itu hanya tersenyum, berharap jika keduanya bisa menyelesaikan masalah secara baik-baik. Karena Seulgi tau rasanya menyayangi seseorang tapi tak bisa di tunjukkan secara terang-terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK OUT [√]
Misteri / ThrillerMereka memutuskan bahwa liburan semester kali ini akan pergi berlibur ke sebuah pulau terpencil. Kejadian-kejadian aneh selalu terjadi dan menggangu mereka setiap waktu.