"Jadi ada yang mau ngusulin kemana kita pergi?"
Akhirnya mereka memutuskan untuk berkumpul di cafe yang berada di dekat kampus. Awalnya mereka hanya ingin berkumpul di kantin,tapi melihat situasi sangat tidak memungkinkan,mereka mencari tempat lain.Yah,kalian tau kan jika ada segerombol manusia-manusia famous sedang berkumpul bersama hanya akan membuat keributan tak berarti.
"Bang Suho gak join kak?"
Irene yang sedang meminum lemon tea pun hanya menggeleng " lagi perjalanan bisnis ke Singapura"
"Wih,sultan emang beda ya." Celetuk seorang pria yang memiliki suara berat dengan ekspresi kagum.
"Lo ngapain disini tet?"
"Nemenin Jungkook,ntar kami mau latihan futsal. Btw nama gue Taehyung bukan tet bego!"
"Oh ya lo sekalian ikut liburan bareng kita aja,gimana?" Usul Joy
Taehyung mengedarkan pandangannya,menatap satu persatu manusia yang sedang menunggu jawabannya. Taehyung itu orangnya humble,berteman dengan siapun. Mau itu kakak tingkat,adik tingkat dan seprantaran dirinya. Tapi untuk bisa masuk ke circle Blackvelvet ini memang sesuatu yang perlu di banggakan, pasalnya nama Blackvelvet itu sendiri sudah terkenal keseluruh penjuru kampus bahkan sampai para dosen pun tau siapa saja anggotanya.
Kumpulan selebgram ini tak hanya dikenal cantik, mereka sangat berprestasi, mereka juga aktif dikegiatan sosial. Contohnya saja mereka selalu turun kelapangan untuk membantu desa yang terkena bencana alam. Atau setiap sebulan sekali mereka menggalang dana untuk dibelikan makanan dan pakaian yang ditujukan pada anak-anak jalanan.
Dulu mereka melakukan nya secara diam-diam,tapi suatu hari saat mereka sedang menggalang dana ada seorang mahasiswa yang memposting foto mereka dan mengunggahnya di akun kampus. Pada awalnya banyak yang berkomentar jika mereka hanya
Pencitraan,akan tetapi lama kelamaan banyak yang mendukung apa yang mereka lakukan.Taehyung menganggukkan kepalanya sembari menatap Jisoo, " yah kalau gk ada yang keberatan gue oke-oke aja"
Jisoo yang merasa ditatap Taehyung pun memalingkan wajahnya, mencoba untuk tak peduli. Lisa yang melihat interaksi itu pun mengerti akan sesuatu." Boleh dong,lagian kan biar ramai.Ya kan kak Jis"
Jisoo pun tersedak oleh dessert yang sedang ia makan tadi,dengan sigap seseorang dibelakang Jisoo memberikan segelas air putih.Jisoo meminumnya sampai tandas. Orang-orang yang melihat lelaki dibelakang Jisoo memberikan beberapa ekspresi yang berbeda-beda,ada yang tak suka,ada yang tersenyum geli,ada yang kaget dan ada juga yang tanpa ekspresi.
"Lo kerja disini yong?" Tanya Minhyun sambil tersenyum kearah lelaki yang tadi memberi Jisoo minum.
Taeyong hanya mengangguk." Gue owner baru di sini, baru beberapa bulan sih"
"Pantes banyak yang berubah" Ucap Minhyun sambil memandangi sekeliling area cafe.
Sekali lagi Jisoo mematung, mendengar jika sesosok lelaki dibelakangnya ini adalah mantannya. Lelaki yang menjadi dunianya Jisoo setahun yang lalu.Lee Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK OUT [√]
Tajemnica / ThrillerMereka memutuskan bahwa liburan semester kali ini akan pergi berlibur ke sebuah pulau terpencil. Kejadian-kejadian aneh selalu terjadi dan menggangu mereka setiap waktu.