Dengan segera mereka berlari kearah yang lebih jauh tanpa Minhyun yang masih bersembunyi disana. Dua orang tadi lari mengejar mereka dan Minhyun pun berlari ke arah sebaliknya.
Sedangkan Irene, Joy, Seulgi, Taehyung dan Lisa. Kini mereka berada di sebuah rumah pohon. Mereka menemukannya saat berlari tadi, setelah semua naik Taehyung tak lupa menarik tangga gantung agar orang lain tak menyadari ada orang didalam sana.
Taehyung mengawasi dari balik jendela, ada 3 orang yang sedang tertawa ria sambil memainkan tongkat baseballnya. Sialnya salah satu dari mereka menyadari ada rumah pohon disana, ia segera mendekati rumah tersebut. Mendongak sambil melempari dengan batu.
Taehyung langsung menginstruksikan agar semuanya diam. Jantung mereka berlima berdegup kencang. Bagaimana jika dia tau ada orang diatas sini,apa yang akan mereka lakukan. Tapi tak lama, pria bertopeng tadi malah kembali berkumpul dengan temannya. Sepertinya ia tak tau jika ada orang disana.
Lain halnya dengan Mark,Yeri,Rose dan Jaehyun. Mereka sedang berada didapur guna mencari senjata jika memang keadaan tak memungkinkan mereka untuk keluar. Jaehyun dan Mark mendapatkan sebuah pisau yang biasa digunakan untuk memotong sebuah daging. Sedangkan Yeri dan Rose mereka hanya diperbolehkan membawa tongkat kayu yang mereka temukan di perjalanan menuju dapur tadi. Karena Jaehyun dan Mark tak ingin mereka terluka, mereka berjanji akan melindungi mereka.
Tiba-tiba terdengar suara seperti sirene yang sangat keras. Chanyeol melihat kearah belakang, ternyata dua orang yang mengejar mereka kini berbalik arah. Seperti tak ada yang terjadi. Yang lain pun ikut menoleh dan berhenti berlari, apa mereka sedang dipermainkan? Dengan sebuah pedang sungguhan?
Tanpa pikir panjang, Jisoo dan Wendy berlari kearah kamar mereka. Berniat mencari seseorang yang berada dikepala mereka. Jennie, Jungkook, dan tentu saja Minhyun.
"Jungkook" panggil Jisoo dengan wajah gusar. Tak mendapati sang pemilik nama di kamarnya, ia bergegas ke kamar Jennie. Namun nihil, ia juga tak menemukan Jennie di sini. Hanya ada secarik kertas bertinta merah di atas tempat tidur.
Jungkook ✅
Jennie ✅Who is next?
Taeyong / Jisoo / Rose
Boong sih ya HAHAHA
Namanya aja game, serah aku dong mau eksekusi yang mana duluClue 2 _ 2
Tangan Jisoo gemetar melihat isi surat itu, Mereka apakan Jungkook dan Jennie. Melihat Jisoo yang terlihat shock, Chanyeol pun mengambil surat tersebut dan membacanya.
" Bajingan " hanya kata itu yang bisa keluar dari mulutnya sekarang. Jadi mereka benar-benar sedang diteror saat liburan.
Wendy keluar dari kamar Jennie sambil berteriak memanggil Minhyun. Bukan sang kekasih yang dilihatnya, tapi kelompok Jaehyun dan Taehyung, mereka juga kembali karena menghawatirkan Jennie dan Jungkook.
Wendy langsung memeluk Irene, ia bersyukur yang lainnya baik-baik saja." Kak Rene, Minhyun gak ada kak. Minhyun kemana"
Mendengar suara lirih Wendy membuat yang lainnya ikut bersedih. Mereka tak pernah mendengar suara Wendy sampai seperti ini. Tak lama Jisoo , Taeyong dan Chanyeol juga keluar dengan wajah lesu. Seulgi yang melihat Jisoo pun langsung bertanya." Jennie sama Jungkook mana Jis"
Jisoo hanya menggeleng pelan. Lalu Chanyeol memberikan surat yang mereka berikan tadi pada Seulgi. Ia membaca sedikit keras agar semuanya bisa mendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK OUT [√]
Mistero / ThrillerMereka memutuskan bahwa liburan semester kali ini akan pergi berlibur ke sebuah pulau terpencil. Kejadian-kejadian aneh selalu terjadi dan menggangu mereka setiap waktu.