12. SEKELOMPOK ORANG ANEH

873 113 4
                                    

Mereka segera menyusul Taeyong yang sekarang sedang berusaha menenangkan Jisoo. Seulgi dan Wendy mencoba untuk menggenggam tangan Jisoo dan menghapus air matanya.

"Kak, please. Cari Jennie sekarang. Jennie itu thalassophobia kak. Gue pernah liat dia hampir mati. Gue gak mau kejadian itu terulang lagi " Mohon Jisoo sambil menatap keduanya.

Mereka tentu terkejut. Bertahun-tahun mengenal Jennie,tapi masih ada yang belum mereka ketahui tentang sahabatnya itu. Rasa bersalah menyelimuti orang-orang disana. Merasa tak berguna sebagai teman.

"Iya kita cari Jennie, tapi lo tenang dulu,oke. Kita bakalan cari Jennie keseluruh pulau" Ucap Irene sambil menepuk lembut punggung Jisoo.

Saat Jisoo ingin membuka suara, dia melihat satu kapal dan satu rakit yang tampak aneh. Kenapa mereka hanya berputar-putar disana. Dilihatnya lagi ternyata dirakit yang ditarik kapal itu tampak seorang wanita yang terikat di tiang dengan posisi berdiri . Jisoo membelalakkan matanya. Ia berdiri dan berlari ke pantai, tak peduli jika lututnya masih sakit dan pakaiannya basah ia tetap menerjangnya.

" JENNIE!!!"

Taeyong segera berlari dan menarik Jisoo yang ingin berlari ke laut. Menenangkan Jisoo yang kini memberontak ingin menyelamatkan sang sahabat. Yang lain pun ikut panik melihat apa yang dilihat Jisoo tadi.

"LEPASIN GUE!" Jisoo berteriak histeris. Taeyong hanya bisa memeluknya, walaupun saat ini dadanya mulai sakit karena pukulan dan cakaran Jisoo.

Taehyung, Mark , dan Minhyun langsung berlari kearah 2 speedboat yang terparkir didekat mereka. Berupaya untuk mengejar kapal tersebut dan menyelamatkan Jennie.

Ternyata didalam kapal itu ada beberapa orang yang mengenakan pakaian yang sangat aneh,hoodie merah beserta topeng. Mereka seperti orang di film Money Heist

Mereka tertawa dan menari-nari seperti sedang mengejek ketiga lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka tertawa dan menari-nari seperti sedang mengejek ketiga lelaki itu. Saat mereka bertiga sudah hampir dekat, tali penghubung antara kapal mereka dan rakit yang dinaiki Jennie pun mereka potong. Lalu mereka kabur begitu saja.

Dengan sigap Taehyung berenang mendekati rakit dan melepaskan ikatan yang melilit tubuh Jennie. Tampak Jennie sudah sangat pucat dan kesulitan bernapas.

"Jen, lo bisa denger gue? Jen!" Seru Taehyung sambil menepuk pipi Jennie, namun Jennie tak merespon. Minhyun berinisiatif mengikatkan tali yang dipakai kapal untuk menarik rakit tadi ke Speedboat nya, berusaha membawanya mendekati pulau. Mark yang melihat itu juga membantu mendorong rakit dengan kakinya agar Minhyun tak terlalu keberatan. Sedangkan Taehyung, ia memeluk Jennie berusaha agar sang dara tidak terjatuh ke laut.

Hampir sampai di bibir pantai. Chanyeol, Jaehyun dan Taeyong pun membantu yang lainnya untuk menarik rakit sampai ke daratan. Taehyung dengan cepat menggendong  Jennie ala bridal style dan membawanya ke kamar Jennie. Para gadis pun mengikuti Taehyung tak terkecuali Jisoo yang sekarang sedang dipapah Joy dan Yeri.

BACK OUT [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang