Hari ini tepat 100 hari sejak Jaemin dan Jisung jadian. Setelah turun dari MRT yang membawa mereka ke Everland, dengan berani Jisung menggandeng tangan Jaemin.
Jaemin sedikit terkejut, karena jarang-jarang kekasihnya itu memegang tangannya terlebih dahulu.
Tapi ia menurut saja dan membalas gandengan Jisung dengan mengaitkan jemarinya, karena ini adalah hari spesial bagi keduanya.
Tadinya Jaemin ingin membawa mobil, tapi Jisung yang khawatir melihat kondisi Jaemin yang kelelahan akhir-akhir ini, tidak membiarkan Jaemin menyetir.
Diawali dengan membeli bando berbentuk telinga binatang di pintu masuk Everland, Jaemin memilih bando dengan telinga tikus berwarna abu-abu untuk Jisung, sedangkan yang lebih muda memilih bando bertelinga kelinci putih untuknya.
Jaemin mengeluarkan kamera leica yang ia bawa dan mengambil foto Jisung, lalu memasang tripod untuk mereka foto bersama.
Hari itu Jisung sangat proaktif, bahkan lebih ke arah frontal—berani melakukan skinship di muka umum. Saat kamera akan menjepret mereka, Jisung tiba-tiba mengecup pipi Jaemin membuat yang lebih tua kaget dibuatnya.
"Fotonya buatku, ya" pinta Jisung sembari terkekeh menggemaskan. Untuk kenang-kenangan, batinnya.
Aneh, tapi Jaemin tidak terlalu ambil pusing—karena sekali lagi, ini adalah hari spesial bagi mereka. Lalu mereka banyak bermain bermacam wahana di Everland.
Dari menaiki salah satu dari sedikit wahana yang bisa Jisung naiki—Carousel, hingga mengunjungi red panda yang menghuni Everland zoo sekalipun sudah mereka lakukan.
Jisung sampai berfoto beberapa kali dengan red panda itu, karena ekspresi sang panda yang terlihat sedikit judes itu mengingatkannya akan sahabat baiknya—Renjun.Jaemin sendiri menganggap obsesi Jisung dengan red panda itu terlihat sangat lucu, sehingga Jaemin pun membelikan plushie red panda untuk Jisung.
Jisung tertawa gembira dan memeluk plushie itu, dan giliran Jaemin yang memeluk plushie hidupnya—Jisung, dengan gemas.
"H-hyung! Se—sesek" protes Jisung karena Jaemin hampir menggunakan seluruh kekuatannya untuk memeluk sang pacar.
"Hehe, biarin. Nanti aku kasih nafas buatan"
"...modus" ucap Jisung sebelum tertawa kecil dan membalas pelukan Jaemin dengan sama eratnya, Jaemin sampai terhuyung karenanya.
Keduanya tertawa gembira, untuk sesaat Jisung ingin melupakan tujuan utamanya kemari—untuk mengakhiri semuanya.
"..hyung, Ji ke toilet dulu ya" ucap Jisung kepada Jaemin yang sedang duduk di bangku panjang, ditemani plushie red panda Jisung.
Jaemin mengangguk pelan, senyum terpampang pada wajahnya namun tidak dari matanya yang terlihat letih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reply Me, Park Jisung! (END)
FanfictionPerjalanan seorang Park Jisung menemukan pasangan hidupnya. Pairing: Chenji x Jaemsung x Jensung Siapakah akhirnya yang mendapatkan hati Jisung? Terinspirasi dari seri Reply 🥰 Start: 2021.02.14 End: 2021.09.25