Malam yang dingin dengan suara rintikan hujan yang begitu kuat hingga membasahi jalanan dan membuat udara yang begitu dingin hingga menusuk tulang.
Kini sebuah mobil tengah membelah jalanan dan menerpa hujan dengan begitu deras nya, hingga tidak sengaja melihat dari kejauhan seorang anak kecil yang tengah menangis. Sang pemilik pun menyuruh sang supir untuk berhenti di dekat sang anak.
"Pak, tolong berhenti di dekat anak kecil itu ya"
"Baik, tuan"
Terdengar suara seorang anak kecil yang menangis ketakutan dan kedinginan di tengah rintikan nya hujan yang begitu lebat.
"Hikss..hikss" Isak anak
Hingga sebuah mobil berhenti tepat di sebelah sang anak tersebut, sang pemilik pun langsung keluar dari mobil dengan membawa dua payung. Yang satu nya untuk dia dan satu nya lagi untuk sang anak.
Anak kecil tadi kaget melihat seseorang yang ada di depan nya dengan pakaian serba hitam dan mata bengkak yang habis menangis tapi dia masih tetap melihat wajahnya dengan tepat.
"Hei, apa yang kau lakukan di tengah hujan seperti ini?" Tanya sang remaja tersebut
"Aku di buang..hiks..dengan ibu ku..hikss" Ucap sang anak
"Berapa umur mu?"
"8 tahun...hiks"
"Kau hanya beda 2 tahun dari adik bungsu ku" Ucap sang remaja tersebut yang tengah berjongkok di hadapan sang anak
"Kenapa kau di buang oleh ibu mu?"
"Kata ibu di bosan melihat ku"
"Bagaimana dengan ayah mu?"
"Ayah sudah meninggal bersama dengan ibu kandung ku"
"Eoh, kau punya ibu tiri?"
"Iya, aku juga punya saudara tiri"
"Eum, baiklah"
"Maukah kau ikut dengan ku?" Tawar sang remaja
"Mau kemana?" Tanya sang anak
"Aku akan merawat mu dan menjadikan mu sebagai adik ku"
"Apa kau mau?"
"Benarkah?"
"Tentu saja, adik-adik ku akan senang jika bertemu dengan mu. Lagi pula mereka memang menginginkan seorang adik"
"Aku mau" Jawabnya dengan antusias
"Ayo masuk ke dalam mobil, hujan nya semakin deras"
"Iya"
Mereka berdua pun langsung masuk kedalam mobil dan langsung menuju mansion milik sang remaja tersebut.
"Tapi sebelum itu ada sesuatu yang ingin ku tanya"
"Apa?"
"Apa kau membenci saudara tiri dan ibu mu?"
"Iya, aku sangat membenci mereka. Karena merekalah ayah dan ibu meninggalkan ku"
"Eoh, apa mereka membunuh kedua orang tua mu?"
"Iya!"
"Apakah kau ingin balas dendam?"
"Tentu saja!"
"Itu mudah"
"Benarkah?"
"Iya, kau hanya perlu mengikuti ku dan adik-adik ku. Kau hanya perlu mengikuti kami"
"Baiklah, aku akan melakukan apapun untuk membalas dendam"
"Bagus"
"Tapi apa kau tau apa yang kami lakukan saat ingin balas dendam?"
"Tidak"
"Mau tau?"
"Tentu saja"
"Membunuh"
Sang anak kaget begitu mendengar ucap yang ada di hadapan nya sekarang.
"Kami akan balas dendam dengan cara seperti itu, apa kau tertarik?"
"Aku mau!"
"Baiklah, ayo ikut dengan ku. Aku akan mengajar semua hal dengan mu"
"Siapa nama mu?" Tanya sang remaja
"Hueningkai" Ucapnya
"Nama ku choi yeonjun"
"Hah?!"
"Bukankah kau adalah keluarga Mafia yang terkenal itu?"
"Kau benar, itulah aku"
"Wah, aku sangat menyukai mu dan adik-adik mu"
"Benarkah?apa kau tidak takut dengan kami?"
"Tidak! Aku malah menyukai kalian, dulu kata ibu dia pernah di selamat kan oleh keluarga choi"
"Emh, siapa nama ibu mu?"
"Yujin"
"Kau anak dari bibi yujin?!"
"Kau mengenal ibu ku?"
"Iya, ibu mu pernah bekerja dengan mama ku dulu sebagai tangan nya"
"Pantesan saja kau tidak takut dengan nama nya membunuh"
"Tidak, dari dulu ibu ku selalu mengajarkan ku cara nya bertahan hidup dengan membunuh"
"Baguslah, seperti nya keberuntungan mu ada di pihak mu"
"Iya!"
"Panggil lah aku, hyung"
"Bolehkah?"
"Tentu saja, sebentar lagi kau akan menjadi adik ku. Jadi kau harus memanggilku seperti itu"
"Iya, hyung"
Akankah hueningkai bisa membalas kan dendam orang tua nya? Dan bisakah ningkai menjadi seperti ke-empat kakak angkat nya yang lain? Yaitu menjadi...
Mafia dan psychopath
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia & Psychopath || Brothership ✔
Short Storykisah seorang anak laki-laki yang di pungut oleh keluarga yang mengerikan dan melakukan pekerjaan gelap. siapa jika bukan keluarga choi, keluarga yang terkenal dengan sifat yang dingin dan kejam. keluarga choi adalah keluarga yang terkaya hingga n...