18 ✨

374 24 2
                                    

Kini kai tengah berada di sekolah baru nya. Berjalan mencari kelas nya yang tak kunjung dapat, dia terus berjalan di koridor sekolah baru nya untuk mencari kelas yang di cari tidak kunjung dapat.

Taehyun sudah ada di kelas nya, dia langsung bisa menemukan kelas milik nya sendiri. Maka nya dia meninggalkan kai sendiri yang tengah mencari kelas nya, sedari tadi dia tidak dapat menemukan kelas nya sendiri. Kai kesal bahkan di merutuki diri nya sendiri karena tidak dapat menemukan kelas nya, Ck sial batin nya.

Kai terus berjalan dan jalan untuk mencari kelas nya, hingga dia tidak sengaja melihat di bawah tangga yang menunjukkan lantai tiga. Ada beberapa siswi yang membully siswi lain, awalnya kai tidak perduli dan mencoba terus jalan tapi di mendengar siswi yang di bully tersebut menangis dan meminta tolong. Jadi mau tidak mau dan dengan rasa yang sebenarnya malas, kai menghampiri nya.

"Hei, apa yang sedang kalian lakukan?"

Para siswi tersebut kaget dan berbalik kebelakang untuk melihat yang memanggil mereka, saat mereka berbalik mereka begitu kaget saat melihat wajah kai yang sangat tampan.

"Hei, aku sedang bertanya, apa yang sedang kalian lakukan?"

"I-Itu bukan urusan mu!" Ujar salah satu siswi itu.

"Ck" Kai berdecak malas dan berjalan menuju korban bully tersebut, lalu dia men-sejajarkan tubuh nya dengan gadis tersebut dan bertanya.

"Apa kau baik-baik saja? Kaki mu terluka" Ujar kai

"A-Aku baik-baik s-saja"

"Benarkah? Tapi dari yang kulihat kaki mu terluka"

"T-Tidak apa"

"Hei, untuk kalian bertiga" Ketiga gadis tersebut kaget saat kai memanggil mereka

"Pergilah sebelum aku melaporkan ini pada kepala sekolah" Ujar kai dengan dingin dan wajah datar nya.

"K-Kau!"

"Cepat"

Mereka bertiga lari ketakutan karena kai mengeluarkan aura dominan nya yang dingin dan menyeramkan.

Kai meletakkan tangan kiri nya di bawah lutut gadis tersebut dan merangkul bahu nya lalu kai menggendong gadis itu dengan ala bridal style.

"A-Ah"

Gadis tadi kaget dan tidak sengaja mengalungkan tangan nya di leher milik kai.

"Bisa kau tunjukkan dimana UKS nya?" Tanya kai.

"I-Iya"

Selama perjalanan menuju UKS gadis itu memandang wajah kai yang tampan, dia kagum melihat wajah nya. Dingin dan datar tapi itu membuat sangat keren dan tampan, hingga sampai ruang UKS. Kai meletakkan gadis tersebut di salah satu tempat tidur yang ada di UKS, lalu dia segera mencari P3K untuk mengobati luka yang ada di lutut gadis itu.

"Katakan jika itu sakit"

"I-Iya"

Kai mengobati kaki gadis tersebut dengan perlahan dan hati-hati, dia juga tau gadis yang di tolong nya ini memandangi dirinya sedari tadi hingga sekarang.

"Terimakasih karena sudah menolong ku" Ujar nya sambil menundukkan kepalanya.

"Hm" Kai hanya berdehem sebagai jawaban.

"Hei, apa kau tau kelas X 2?" Tanya kai

"Aku tau, itu kelas ku"

Sekali lagi, kai menggendong gadis tadi ala bridal style. Dia membawa gadis itu keluar uks untuk menuju kelas nya

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang