9 ✨

670 37 1
                                    











"Oh, mereka masih tidur ya?"

"Cepat siram air ke mereka!" Perintah nya ke bodyguard yang ada di sana. "Baik, tuan" Ucap si bodyguard

Bodyguard itu pun langsung menyiram kan air kepada eunsang dan kedua teman nya yang lain hingga membuat mereka terbangun karena kaget.

"Siapa kalian?!" dongpyo

"Hai, perkenalkan. Kami adalah malaikat maut kalian" Ucapnya dengan smirk dan penuh penekan.

"Ehh, ternyata kalian juga kakak nya si culun ya?" Ucap eunsang remeh

"Kau!" Dengan kuat soobin langsung menarik kerah baju milik eunsang tanpa memperdulikan keadaan eunsang yang tengah mengenaskan.

"Apa? Aku benar kan? Dia hanya anak culun yang suka mengadu dengan kakak-kakak nya" Mendengar itu, rahang taehyun mengeras. Dia tidak terima dengan ucapan eunsang barusan, hingga taehyun membogem rahang milik eunsang sangat kuat.

Bugh

Soobin benar-benar kaget melihat taehyun melakukan itu, yah secara karena eunsang sedang ada di cengkraman soobin dan tiba-tiba saja taehyun membogem nya hingga soobin melepaskan eunsang dan membuat nya terjatuh juga memuntahkan darah.

"Jaga ucapan mu! Sebelum aku membunuh mu dengan mengenaskan!" Ancam taehyun.

Mendengar ancaman taehyun, membuat bulu kuduk wooseok dan dongpyo bergidik ngeri. Seharusnya eunsang takut dengan kakak-kakak nya kai, bukan malah membuat mereka marah dan membuat mereka secepatnya menuju ke akhirat.

"Ucapan ku itu benar bukan? Dia itu hanya anak manja dan pengadu, Hahaha"

Jleb

Dengan sekali tusuk kan, beomgyu menargetkan perut eunsang hingga eunsang memuntahkan darah dari mulut nya karena tusuk kan yang dia dapat dari beomgyu.

Semua orang membola mata kan besar melihat beomgyu yang melakukan itu pada eunsang, bahkan changbin, mark dan lucas benar kaget melihat beomgyu yang melakukan itu tanpa aba-aba.

Sebenarnya mereka tau jika beomgyu bukan ahli dalam menggunakan pisau, yang ahli menggunakan pisau itu taehyun. Tapi kali ini beomgyu benar-benar menggunakan pisau dan membuat semua orang membola kan mata mereka karena beomgyu.

"Apakah itu sakit?" Ucap beomgyu

"Uhuk...uhuk"

"Tentu saja sakit, karena aku menusuk nya dengan asal. Aku tidak hebat dalam bermain pisau tapi mumpung karena ada kelinci percobaan, apa salah nya mencoba? Dan ternyata aku lumayan" Beomgyu.

Beomgyu pun berjongkok dan menarik rahang eunsang kuat "dengar aku, jika kau menghina adik ku lagi dengan mulut mu itu. Akan aku pastikan keluarga mu juga akan mendapatkan balasan sesuai apa yang kau perbuat pada adik ku, apa kau mau? Tidak bukan, dari pada kau menghina adik ku. Lebih baik kau mati saja"

Sleb

Beomgyu langsung mencabut pisau yang ada di perut eunsang tanpa aba-aba dengan sekali tarik kan dan membuat eunsang meringis kesakitan oleh nya.

"Apakah kalian berdua ingin seperti dia, hm? Jadi kelinci percobaan ku?" Tanya beomgyu dan langsung di balas dengan geleng ngan dari wooseok dan dongpyo.

"Baiklah jika kalian menolak nya, tidak masalah" Beomgyu pun bangkit dari posisi nya.

"Karena aku baik jadi kematian kalian akan di permudah dan gampang"

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang