15 ✨

502 29 1
                                    

Pagi ini keadaan rumah choi benar-benar sibuk, sebenarnya yang sibuk itu cuman tuan rumah nya. Para pelayan nya sih santai aja ya, kenapa mereka sibuk? IYA LAH ORANG MEREKA HAMPIR SEMALAMAN BEGADANG!! DAN HAMPIR SAJA UNTUK KETINGGALAN WAKTU! UNTUNG RYUJIN ITU CALON IDAMAN NAN PEKA, coba kalian bayangkan? Bayangkan aja dulu ya.

"Bibi Lee, Semua barang-barang nya udah di masukan ke mobil?" Tanya ryujin

"Udah nyonya, semuanya udah di masukan"

Ekhm, yang di panggil nyonya. Deg-degan gak tuh? Deg-degan lah masak engga sih, azikkk.

"Sayang, tolong rapin rambut aku dong. Ini susah banget" Ujar yeonjun yang tengah menuruni anak tangga.

Aduh ini ya, boss mafia tapi rapin rambut aja minta tolong sama istri-calon-maksudnya. Udah gede juga masih aja manja, dasar!

"Mana sini, biar aku rapin"

"Ini"

"Dasar kamu ini"

"Hehehe"

"Kak ryujin~"

Emh, datang lagi nih. Si penguin besar yang manja, tadi yeonjun sekarang kai. Habis tuh siapa lagi dah?

"Ya?"

"Bantuin kai pakai-in hoodie ini dong~" Rengek kai.

"Tunggu ya"

"Hu'um!"

"Kak Ryu!" Teriak beomgyu

Beh, rumah ini udah kayak hutan aja bah. Teriak mulu, hewan kebun binatang mana nih yang lepas.

"Iya, Gyu!"

"Koper Gyu Ada Di Mana? Kok Di Depan Pintu Kamar Gyu Gak Ada? Padahal Tadi Kan Ada Di Sini?" Teriak beomgyu dari lantai 2 kamar nya.

"Udah, Kakak Masukan Ke Mobil!"

"Oke, Makasih Kak!"

"Nah, sayang sudah selesai"

"Makasih"

"Ayo kai, sekarang giliran kamu"

"Iya!"

"Kak jin, ada lihat hoodie tae gak? Tadi tae letak di atas kopernya kak gyu" Tanya taehyun

Nah-nah, si taehyun malah pakai ikut-ikutan lagi. Segala pakai nanya hoodie nya dimana, haduh tae itu hoodie lo tapi kok nanya nya ke ryujin sih?

"Itu, di atas kursi meja makan dapur. Tadi kakak letak situ, sekalian kamu sarapan"

"Iya, kak"

"Nah, udah kai"

"Makasih, kak~"

"Hm, sama-sama"

"Kak ryu"

"Ya, soobin?"

Ini soobin juga ikut-ikutan nanya ke ryujin? Astaga, ini masih tunangan loh. Gimana udah nikah nanti? Nah sekarang mau nanya apa si soobin ini? Taehyun hoodie, beomgyu koper, yeonjun rambut, kai minta pakaikan, dan sekarang soobin? Mau apa dia nih, hah?

"Cemilan untuk di pesawat nanti udah kan, kak?"

Astaga, cuman nanya cemilan? Memang ya, di pikir tadi nanya koper atau yang lain. Eh ini malah cemilan? Dasar kelinci gembul.

"Udah kok, cemilan favorit kamu juga udah kakak bawa"

"Yes, makasih kak"

"Udah-udah sana sarapan, setelah sarapan kita akan langsung berangkat" Ujar ryujin

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang