10 ✨

747 44 1
                                    


Pagi yang cerah di kediaman choi, pagi ini di kediaman choi seperti biasa nya ada sedikit keributan yang di buat oleh anak kedua choi dan anak ketiga choi.

Rutinitas mereka adalah ribut di pagi hari yang indah ini, ini sudah terjadi dari dulu dan tidak bisa di ubah. Sungguh rutinitas yang membagongkan ya?

"Menjauhlah dari ku!"

"Siapa juga yang mau dekat dengan mu!"

"Tentu saja kau, emang siapa lagi?!"

"Idih jadi orang itu jangan ke gr-an ya"

Hah, melihat pertengkaran di pagi hari. Membuat kepala yeonjun pusing, pasalnya hampir setiap pagi beomgyu dan soobin itu berkelahi. Entah apa sebab dan awal mulai nya mereka berkelahi, yeonjun memijit kening nya yang sakit karena tingkah laku kedua adik nya ini.

"Hei, sudah hentikan perkelahian kalian berdua ini. Kalian terlalu ribut, bagaimana jika kai bangun karena kalian berdua?" Ucap taehyun

"Si pendek ini yang mulai di duluan!"

"Apa pendek?!"

"Apa? Memang benar kan? Kau kan yang paling pendek di antara kami semua"

"Aku tidak pendek! Aku hanya lambat berkembangnya, gendut!"

"Apa kau bilang?!"

"Apa?"

"Sudahlah, hentikan perkelahian kalian ini. Kepala ku sakit melihat kalian berkelahi seperti itu" Ucap yeonjun

"Tapi dia yang memulainya duluan kak!" Beomgyu

"Enak aja! Kau yang memulai nya duluan!"

"Hahh" Taehyun dan yeonjun hanya bisa menghela napas, mereka berdua lelah karena sikap soobin dan beomgyu yang seperti anak-anak.

"Hei, Hei. Sudah hentikan ini, sarapannya sudah datang" Ucap ryujin dengan lembut.

Ya, ryujin menginap di rumah yeonjun karena kejadian kemarin malam yang harus membuat nya menginap. Sebenarnya sih tidak masalah ryujin untuk menginap, toh sebentar lagi ryujin dan yeonjun akan menikah. Jadi tidak masalah jika ryujin menginap di rumah yeonjun, dari awal memang yeonjun menyuruh ryujin tinggal bersama nya saja tapi ryujin menolak karena tidak enak, ya sudah berakhir lah ryujin tinggal di apartemen milik yeonjun.

"Sayang, ini sarapan mu"

"Terimakasih"

"Ini untuk taehyun"

"Makasih kak ryujin"

"Sama-sama"

"Ini untuk soobin, kelinci gembul nya kak ryujin"

"Hehehe, makasih ya kak"

"Untuk beomgyu, beruang nya kak ryujin"

"Makasih calon kakak ipar ku"

"Iya sama-sama"

Inilah kebiasaan ryujin saat menginap, dia akan memasak kan sarapan untuk yeonjun dan keempat adik nya. Hitung-hitung belajar jadi ibu rumah tangga yang baik dan nyonya rumah yang baik, pikir nya.

Mereka pun langsung segera memakan sarapan yang baru saja di buatkan oleh ryujin, mereka memang paling suka masakan sarapan ryukin, katanya sarapan nya lebih enak di bandingkan dengan pelayan yang ada di rumah.

"Wah, ini enak kak!" Puji beomgyu

"Iya! Masakan kak ryujin memang selalu enak!" Timpal taehyun

"Terimakasih"

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang