"Kai"
"Hm?"
"Besok kamu sudah bisa sekolah, kakak sudah mendaftarkan mu di sekolah favorit hawaii"
"Apa besok aku akan pergi sendiri?"
"Tidak, taehyun juga akan ikut bersama mu. Kalian akan 1 sekolah"
"Baiklah"
"Kamu sudah mengabari teman-teman mu yang di korea?" Tanya beomgyu
"Belum, kak"
"Setelah sarapan selesai, cepat kabarin mereka"
"Iya"
Begitu selesai sarapan kai langsung berjalan menuju balkon yang ada di kamar nya, dia memegang HP nya dan mencari nomor ke-empat temannya. Lalu di beralih untuk melakukan video call dengan ke-empat temanya itu, jujur walaupun hanya baru sehari kai sudah merindukan teman-teman nya.
"Yo"
"Kai"
"Woy anjir..kok lo baru ngehubungin kita sekarang coba? Dari kemarin kemana aja?" Ujar jake dengan mulut nya yang sangat luar biasa.
"Ya santai lah, gue semalam kelelahan makanya lupa"
"Gimana?enak di sana?" Tanya sunghoon
"Ya gitu lah, oh ya besok gue udah masuk ke sekolah baru"
"Benarkah?"
"Hm, gue harap lo pada juga ada di sini"
"Ya gitu juga mau nya gitu, cuma ya mau gimana lagi" Ujar jisung
"Yaudahlah, sabar aja sampai 3 tahun ke depan. Oke!" Ujar jake
"Benar banget tuh si jake" Jay
Hampir setengah hari kai hanya melakukan video call bersama teman-teman nya, mereka membicarakan hal yang terkecil hingga yang terbesar sekali pun. Mereka tertawa dan bercerita bersama, padahal baru sehari kai pergi tapi udah serasa kayak 1 tahun aja bah. Itu baru sehari lo gimana 3 tahun nanti? Haduh, bisa gempar dunia//gak lah canda.
Setelah selesai melakukan video call bersama teman-temannya, kai bingung harus melakukan apa. Secara jika dia di Korea dia pasti akan mengajak teman-temannya ke basecamp mereka tapi ini dia sedang ada di hawaii, ya bingung lah mau ngapain.
Kini kai tengah duduk di ruang tamu, dia kebosanan. Bingung harus melakukan apa, jangan teman. Mangsa mau dibunuh aja dia gak ada, cemana gak bosan coba? Taehyun tengah pergi keluar berjalan-jalan dengan beomgyu sedangkan soobin juga pergi dengan hyunjin dan teman-temannya mengitari kota hawaii, kini yang hanya di rumah besar ini hanya kai, yeonjun dan ryujin.
"Bosan~"
"Hello~ any body home~"
"Loh kak abin?"
"Oh hai"
"Ekhm...cuma si changbin aja?"
"Hehehe...ada kak hendery,kak lucas ama kak mark"
"Hihihi...ck, giliran si cebol aja cepat" Cibir lucas
"Apa lo, tiang listrik?"
"E-Enggak, gpp kok"
"Kalian semua ngapain datang ke sini? Tumben?" Tanya kai
"Biasa kerjaan memanggil, mana si yeonjun?"
"Ada, di kamar sama kak ryujin"
"Apa?!"
"A-Apa yang sedang mereka lakukan?" Tanya lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia & Psychopath || Brothership ✔
القصة القصيرةkisah seorang anak laki-laki yang di pungut oleh keluarga yang mengerikan dan melakukan pekerjaan gelap. siapa jika bukan keluarga choi, keluarga yang terkenal dengan sifat yang dingin dan kejam. keluarga choi adalah keluarga yang terkaya hingga n...