7 ✨

869 53 4
                                    










Tempat yang dimana terdengar suara jeritan dan permohonan minta tolong, tempat yang mengerikan. Dimana semua orang akan di bunuh atau di siksa di sana dengan kesalahan mereka sendiri karena telah mengusik singa yang tengah tidur dari peristirahatan nya.

Tempat yang akan menjadi ajal terakhir mereka semua, tempat yang begitu menyengat bau amis dari manusia.

Tempat yang di lihat dari luar begitu indah dan mengagumkan tapi saat kau masuk ke dalam nya, maka akan terdengar jeritan dan suara tersiksa nya seseorang di dalam sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tempat yang di lihat dari luar begitu indah dan mengagumkan tapi saat kau masuk ke dalam nya, maka akan terdengar jeritan dan suara tersiksa nya seseorang di dalam sana. Seakan-akan meminta pertolongan tapi tidak ada yang akan menolong, mereka semua juga takut dan lebih sangat menyayangi nyawa mereka sendiri.

Katakan lah jika mereka egois karena tidak mau menolong yang di dalam, itu lah manusia. Egois

Hanya orang yang bermental dan sifat yang kuat yang bisa bekerja di sana, karena hari-hari mereka harus di hadapi dengan tumpakan mayat dan bau amis yang menyengat. Jangan salah gaji yang mereka terima sangat setimpal dengan pekerjaan yang mereka lakukan, jika yang bekerja sana tidak mampu lalu memilih pergi dan membocorkan semua nya. Maka pada detik itu dia akan mati dalam sekejap nya.

Siapa lagi? Jika bukan keluarga choi.

Keluarga yang terkenal dari dulu dengan sikap dingin dan kejam nya, banyak yang takut dengan keluarga choi. Dan banyak juga yang memburu dan membenci keluarga choi karena kesuksesannya dan kehebatan nya dalam berbisnis biasa maupun gelap, tidak ada yang tau jika keluarga choi juga berbisnis gelap bahkan polisi sekali pun tidak tau. Karena biasanya keluarga choi akan menangkap buronan yang tengah di incar oleh para polisi dan dengan mudah nya tangkap.

Mereka melakukan itu untuk mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari polisi, toh jika ketahuan oleh orang lain para polisi itu tidak akan mungkin mempercayai nya karena mereka lebih mudah percaya keluarga choi nimbang penjahat. Padahal keluarga choi juga jahat bukan?

Kamuflase yang luar biasa dari keluarga choi ini.

"Akhirnya lo datang" Lucas

"Dimana mereka?" Yeonjun

"Tempat biasa" Mark

"Eh, mak lampir kok ikut?" Ucap Lucas

"Apa lo bilang?!"

"Udah sayang, jangan perduli kan ucapan jangkung itu. Ayo pergi" Ucap yeonjun yang langsung menarik pinggang ramping ryujin ke pelukannya.

"Wleeee"

Yeonjun pun bergegas ke ruangan yang dimana tempat mainannya selalu di siksa dengan di ikuti dari belakang oleh mark, lucas, dan changbin.

"Bawakan air untuk ku, lalu siram mereka" Titah yeonjun kepada selalu satu bodyguard nya.

"Dimana hendery dan xiaojun? Kenapa gue tidak melihat nya?" Tanya yeonjun.

"Seperti biasanya, seorang huang guanheng yang kelebihan hormon dan membuat kekasih kesakitan di esok hari nya" Ucap santai lucas

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang