24 ✨

224 16 0
                                    

4 H sebelum kelulusan

Hari ini mau tidak mau dan dengan rasa malas nya, kai harus ke sekolah untuk beberapa urusan. Oh jangan lupakan kejadian kemarin, semua sudah tau tentang perkelahian antara kai dan soeun. Bahkan ryujin yang mendengar itu hampir pingsan karena kaget, dia benar-benar kaget. Ia pikir soeun akan menerima kai dengan segala kekurangan nya tapi ternyata tidak, bagaimana dengan reaksi changbin dan yang lain? Mereka benar-benar marah, bahkan mulai dari pacarnya changbin si felix sampai pacarnya guanlin si renjun. Marah mendengar itu, rasanya mereka ingin sekali menyobek mulut soeun tapi untung aja para seme nya langsung nenangin mereka coba kalo engga? Beh, bisa berabe urusan nya.

Disini kai berada, kini dia sudah berada di sekolah nya. Dia sudah malas di tambah lebih malas karena seluruh siswa memperhatikan nya, sebenarnya sih dia tidak perduli ya. Hanya saja dia terlalu malas untuk menjadi pusat perhatian, bagaimana dia tidak jadi pusat perhatian coba? Ini Dia Tengah Di Kawal Woy! Di Kawal! Yang Artinya Di Jaga, mending nih ya yang jaga nya itu bodyguard. Ini mah bukan, ini mah dia di jaga ama para uke yang imut nan cantik milik geng changbin sampai hyunjin.

Sebenarnya dia udah udah sempat berdebat ama para uke nya nih ya, bahkan para seme nya juga udah ikutan sama dia untuk ngelarang jangan. Tapi nih tiba-tiba aja para uke ada yang nangis,ada yang ngambek, ama ada yang marah. Ya jelas lah para seme takut jadi nya mereka belain para uke, karena kai takut di amuk sama para uke yang galak nya hampir sama nih ya kayak ryujin mau gak mau, yah dia harus nurutin kalo engga bisa-bisa di amuk habis-habis ya.

"Nah, para kakak ku yang manly dan cutie, kalian tunggu sini dulu ya. Aku mau masuk sebentar ke ruang kepala sekolah nya, jangan kemana-mana kalo kalian semua kenapa-kenapa bisa mati kai di bunuh ama pacar kalian semua. Jadi tunggu disini dulu ya, sebentar kok gak lama" Ucap kai panjang kali lebar, sampai para uke nya aja malas dengerin.

"Kai sayang, udah kamu tenang aja. Kami bakal nungguin kamu kok di sini, lagi pula kami kan disini buat jaga kamu bukan kamu yang jaga kami" Ucap xiaojun.

"Benar tuh kata kak dejun, kamu tenang aja kami gak bakal kemana-mana kok. Udah sana masuk" Ucap haechan.

"Hhh...yasudah, aku masuk dulu ya. Jangan kemana-mana ya?"

"Iya"

Kai pun masuk meninggalkan para uke yang berjaga di luar sambil menggosip para seme mereka, saat kai masuk dia sempat kaget siapa yang dia lihat. Soeun dan beberapa teman sekelas nya, sebenarnya untuk teman sekelas nya dia biasa aja. Orang memang yang di panggilkan lulus akhir seperti dia tapi dia kaget kenapa dia harus berdekatan dengan soeun? Kenapa gak yang lain aja? Pikir nya

Tak perlu waktu lama, setelah semua nya berkumpul kepala sekolah langsung menjelaskan tentang beberapa hal kelulusan mereka nanti. Kai yang memang cepat tanggap paham apa yang di bicara kan kepala sekolah dengan mereka semua, dan kini kai merasa risih karena sedari tadi soeun memperhatikan nya. Sebenarnya dia tau cuma dia lebih memilih acuh dan lebih baik memilih mendengarkan kepala sekolah dari pada melihat soeun, rasanya dia sudah muak.

Setelah beberapa menit kepala sekolah menjelaskan, akhirnya mereka sudah bisa pulang. Kai menghela napas akhirnya, pikir kai. Dengan cepat dia langsung keluar untuk menyusul para kakak uke nya itu untuk mengajak pulang, karena dia tau soeun pasti akan mengejar nya.

"Kak, ayo pulang"

"Eh, udah siap?" Tanya felix

"Udah, ayo"

"Yaudah, ayo"

Baru saja mereka melangkah tapi kai sudah mendengar ada yang memanggil nya, dia sudah bisa menebak siapa yang memanggil nya itu. Dengan rasa malas yang berkali-kali lipat nya, dia membalik tubuh nya untuk melihat dan menatap nya dengan wajah datar dan malas bahkan para uke juga sama seperti kai menatap nya dengan datar dan dingin.

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang