5 ✨

1.1K 61 0
                                    






















Ruangan yang menjadi kebanggaan dari kepala sekolah SMA Ent- kini menjadi ruangan yang benar-benar menegangkan karena tiba-tiba saja dia kedatangan tamu yang tidak di undang.

Yeonjun dan beberapa teman juga tangan kanannya datang ke sekolah milik kai untuk menyelesaikan masalah ini, dia tentu tidak terima dong jika adik nya di katai anak jalang dan membuat nya menangis.

"Saya tidak mau tau anda harus melakukan sesuatu terhadap anak itu" Yeonjun dengan nada dingin dan wajah datar nya.

"T-Tapi tuan muda" Ucap sang kepsek

"Apakah perlu saya mencabut dana saya untuk sekolah ini, hm?" Yeonjun

"A-Apa?"

"Hei jun, bukankah itu terlalu berlebihan?" Ucap salah satu teman yeonjun.

"Berlebihan dari mana sih, cas?"

"Tau, itu bahkan masih kurang. Ya gak hen?"

"Yoi"

"Udah jun, gak usah di dengerin 3 manusia gak jelas ini"

"Benar itu, kalo bisa tutup aja nih sekolah"

"Yey, lu sama aja ogeb"

Mendengar ucapan dari ke lima teman yang yeonjun bawa, kepala sekolah menegang karena ketakutan. Bisa saja kan ucapan mereka benar?

"Hei, seperti nya ucapan kalian berlima telah menakuti nya" Yeonjun

"Ouh, benarkah?"

"Seperti nya akan lebih menakutkan jika gue mengeluarkan ini?" Ucap teman yeonjun yang tengah bermain dengan pistol kesayangannya.

"Lucas, jangan berulah" Yeonjun

Mari kita berkenalan dengan geng gelap milik yeonjun, Lucas, xiaojun, hendery, mark, dan changbin. Mereka adalah teman yeonjun yang mengikuti jejak mafia nya, mereka berenam sangat kejam jika sudah memasuki dunia gelap tapi jika mereka tidak di sana. Mereka akan berkamuflase menjadi pria dewasa yang normal dan ceria seperti pria-pria lain nya, sungguh topeng yang luar biasa.

Disisi ningkai

|+82****
|datanglah ke gedung belakang sekolah ini, sekarang!

|siapa lu?
|apa hak lu nyuruh gue?

|datanglah, anak jalang
|bawalah keempat teman lu yang pengecut itu, oh ya kalian kan lemah? Dasar pengecut

|lu?!

|apa lu takut, anak jalang?
|bahkan teman-teman lu itu juga sama kyk lu, pengecut dan penakut

|Lu!
|tunggu pembalasan gue!

"Ck, shit!" Kai

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang