•
•
•
Enjoy~
06:00 AM
Matahari sudah muncul dari persembunyian nya, sinar nya yang begitu indah dan hangat memasuki celah-celah kamar dari seorang remaja SMA yang masih tidur di bawah selimut nya yang hangat dan lembut.
Belum ada tanda-tanda bangun dari sang remaja yang masih di dalam dunia mimpi nya, entah apa mimpi yang dia alami sekarang sehingga membuat nya tidak bangun.
Hingga seorang wanita yang sudah berkepala empat masuk untuk membuka jendela kamar sang remaja tersebut, lalu wanita tersebut langsung membangunkan sang remaja dari mimpinya yang indah.
Sang wanita pun langsung menyibak tirai kamar milik remaja tersebut.
"Eughh~" Keluh sang remaja
"Tuan muda, ayo bangun"
"5 menit lagi ya, bi"
"Tidak bisa tuan, ini sudah pukul 06:30" Ucap sang wanita dengan sedikit kebohongan nya.
"Hah?!"
"Ah, astaga. Aku akan terlambat" Ucap sang remaja. Dia pun langsung turun dari tempat tidur nya dan menuju kamar manda
Sang wanita hanya tertawa kecil melihat tingkah laku tuan muda, padahal tadi itu hanya kebohongan kecil agar bisa membangun kan tuan muda nya.
"Tuan, begitu selesai langsung turun ya. Tuan yeonjun dan yang lain sudah menunggu" Ucap sang wanita, tentu lagi dia berbohong.
"Baiklah, bibi Lee"
Ya, itu bibi lee. Asisten rumah tangga keluarga choi, bibi Lee sudah bekerja dengan keluarga choi cukup lama karena keluarga bibi Lee sudah begitu lama menjadi asisten rumah untuk keluarga choi, yah bisa di bilang turun temurun lah yah.
•
•30 menit kemudian
Begitu selesai dari acara mandi, remaja laki-laki tersebut pun menuruni anak tangga dengan jas sekolah milik nya di tangan kiri. Dia menuruni anak tangga sambil mengoceh gak jelas karena dia di kerjain oleh bibi lee lagi, sudah sekian kali nya dia selalu di kerjain bukan hanya dengan bini lee tapi bahkan saudara-saudaranya juga mengikuti untuk mengerjai nya saat tidur.
"Pagi" Ucap sang kakak yang baru saja melewati nya.
"Hmm" Dia hanya berdehem sebagai jawabnya.
Cih, dia benar-benar kesal karena sudah di kerjain seperti ini. Dengan mulut yang masih mengoceh tidak jelas selama perjalanan menuju meja makan, sang remaja pun berhenti dan duduk di samping salah satu kakak nya.
"Ada apa, hm? Apa kau di kerjain lagi?" Ucap sang kakak
"Iya, ku pikir aku sudah terlambat tapi saat aku selesai mandi dan melihat jam ternyata aku tidak terlambat" Ucap sang remaja panjang.
"Itu salah mu sendiri kai, siapa yang menyuruh mu untuk susah di bangunkan?" Ucap sang kakak.
Ya, itu hueningkai. Seorang anak yang di pungut beberapa tahun lalu, kini dia sudah memasuki sekolah menengah atas (SMA) di salah satu sekolah favorit di korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia & Psychopath || Brothership ✔
Короткий рассказkisah seorang anak laki-laki yang di pungut oleh keluarga yang mengerikan dan melakukan pekerjaan gelap. siapa jika bukan keluarga choi, keluarga yang terkenal dengan sifat yang dingin dan kejam. keluarga choi adalah keluarga yang terkaya hingga n...