Pagi ini kai bangun dengan sendirinya, entah apa yang terjadi seorang choi hueningkai. Bangun dengan sendiri tanpa ada satu orang pun yang membangun kan nya, begitu bangun kai langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya. Karena nanti mungkin setelah sarapan dia akan langsung berangkat ke basecamp nya, sesuai dengan ucapan nya di chapter sebelumnya.
(Outfit yang di pakai hueningkai)
Setelah selesai memakai baju yang membuat kadar ketampanan kai meningkatkan, dia langsung keluar menuju meja makan untuk sarapan. Dia tau jam segini pasti semuanya tengah sarapan, karena biasanya jika hari libur kai akan bangun lebih siang dan tidak ikut sarapan dengan kakaknya.
Langkah kai terhenti saat ingin menuju ruang makan, dia mendengar saudara-saudara nya sedang membicarakan kepindahan sekolah nya.
"Kak, jika kai pindah sekolah. Kakak ingin dia bersekolah di mana?" Tanya taehyun
"Iya, apa masih di Korea ini?" Timpal beomgyu
"Tidak, kakak ingin memindahkan nya ke hawai. Tempat dia lahir dan kita akan ikut bersama nya, changbin dan yang juga akan ikut" Ujar yeonjun, mendengar itu kai kaget. Dia mau di pindahkan ke hawai? Apa ini? Pikirnya
"Lalu bagaimana dengan teman-teman ku kak? Kau membawa kak changbin, masa aku engga" Soobin
"Itu terserah pada mu, mau kau membawa mereka atau engga itu hak mu. Soobin" Yeonjun
"Bolehkah aku membawa mereka?"
"Tentu saja, kenapa tidak? Kita itu kaya jadi kita bisa membawa mereka, kan?" Yeonjun
"Yeay"
"Tapi kak, apa kai mau jika kita pindah ke hawai?" Tanya beomgyu
"Itulah, masalahnya. Kakak sedang memikirkan itu" Yeonjun
"Sayang, kai jangan terlalu di paksa. Kita dengarkan saja dulu ya keputusan nya, kasihan kan kalo di paksa"
"Kak ryujin benar kak, kita tunggu saja keputusan dari kai" Timpal taehyun
"Kalian benar, kita harus menunggu keputusan kai"
Setelah mendengar semua, kai keluar dari persembunyian nya. Dia memasang wajah dingin dan datar agar saudara-saudara nya tidak curiga.
"Kak ryujin"
Semua atensi mata melihat kai yang memanggil ryujin, mereka kaget karena kai bangun lebih awal di hari libur? Hai, sebenarnya ada apa dengan kai?
"Ya?"
Oh ya, mulai sekarang ryujin bakal tinggal dengan mereka karena paksaan dari tunangan nya dan calon adik ipar nya. Yah mau gak mau ryujin harus turuti ke inginan mereka, karena jika tidak di turuti maka mereka akan terus mendesak nya seperti anak kecil yang meminta belikan permen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia & Psychopath || Brothership ✔
Kısa Hikayekisah seorang anak laki-laki yang di pungut oleh keluarga yang mengerikan dan melakukan pekerjaan gelap. siapa jika bukan keluarga choi, keluarga yang terkenal dengan sifat yang dingin dan kejam. keluarga choi adalah keluarga yang terkaya hingga n...