37 ✨

305 19 3
                                    


Pagi yang cerah bagi hari ini, cahaya matahari masuk menembus kaca balkon kamar seorang pemuda tampan yang ingin berniat membangunkan sang pemuda bangun dari tidur nyenyak dan itu berhasil membuat sang pemuda melenguh "Eugh~" Lenguh sang pemuda.

Kemudian dia bangun dari posisi tidur nya lalu mengerjap kan mata nya dan melihat jam weker yang ada di nakas milik nya "ah, jam 7?" Monolognya sendiri, lalu dia berjalan menyambar anduk nya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

Cklek

Tak butuh waktu lama bagi nya untuk mandi dan mengenakan pakaian formal milik nya, lalu dia berjalan keluar kamar untuk berniat memasak sarapan tapi begitu sampai dapur dia sedikit kaget melihat seorang wanita tengah berkutat dengan alat masak.

Dia berjalan ke kursi meja makan dan meletakkan jas yang ingin dia pakai lalu berjalan ke wanita tersebut.

Greb

Ia memeluk pinggang wanita tersebut dari belakang dan meletakkan dagu nya ke bahu sempit wanita itu, Sedangkan sang wanita kaget dan hampir saja memukul nya dengan sepatula yang tengah di pegang nya.

"Kai!! Kau mengagetkan ku!" Keluh dengan kesal sedangkan kai hanya bisa tertawa gemas "maafkan aku" Ucap nya dan hanya di balas dengusan oleh sang empu.

"Sedang masak apa, hm?" Tanya kai "aku hanya memasak nasi goreng kimchi saja dan bisakah kau melepaskan pelukan nya? Ini membuat ku kesusahan" Keluh nya.

"Tidak mau! Gue ingin seperti itu" Lagi-lagi sang empu hanya bisa pasrah karena sangat sulit jika sudah melawan sifat manja nya kai, jadi mau tidak mau dia harus menuruti nya.

Tapi tanpa mereka sadari ada segerombolan pria dewasa datang dan memasuki apartemen milik kai dengan mengendap-endap walaupun hanya 2 orang saja yang melakukan hal konyol seperti itu dan 2 orang lain merasa aneh melihat 2 teman nya itu, mereka datang seperti pencuri tapi saat masuk mereka mencium aroma masakan yang enak. Lalu dengan gaya pencuri nya mereka berjalan ke dapur dan berniat untuk melihat dan membola kan mata tidak percaya, lalu mereka...

"ASTAGA KAI!!APA-APAAN ITU?!" teriak dua orang bersamaan.

Kai dan soeun yang mendengar teriakan secara bersamaan itu pun berbalik, soeun kaget melihat 4 pria dewasa yang tengah melihat mereka berpelukan tapi tidak dengan kai. Dia hanya memasang wajah datar dan dingin nya, lalu dia merutuki teman-temannya itu dalam hati karena menganggu waktu nya.

Dia bisa menebak pasti sebentar lagi dia akan di hujani oleh banyak pertanyaan dari teman-temannya itu, dia sudah bisa melihat ekpresi mereka semua yang seperti meminta penjelasan.

"Duduklah dulu, gue akan menjelaskannya dengan kalian semua" Titah nya dengan teman-temannya itu dan mereka hanya mengangguk saja "apakah sarapannya masih lama?" Tanya nya dengan soeun, "tidak, sebentar lagi akan selesai" Ucap soeun lalu kai mengangguk paham.

Kini mereka berlima tengah duduk dan menatap kai dengan soeun secara bergantian, kai yang paham akan teman-temannya itu hanya bisa pasrah.

"Jadi...siapa wanita itu?" Tanya jay pertama, kai menghela napas "dia gadis yang satu bulan lalu gue ceritakan dengan kalian berempat" Mereka berempat jelas kaget dong jadi wanita yang kai ceritakan sebulan lalu dia.

"Apa yang dia lakukan di apartemen lo?" Bukan jay yang bertanya itu melainkan jisung "dia hanya sementara di sini, begitu sudah menemukan apartemen baru dia akan pindah" Mereka mengangguk paham.

"Lalu?... Apa kalian melakukan 'itu'?" Kali bukan jay maupun jisung yang bertanya, melainkan jake dengan pikiran yang sangat bersih. Kai membola kan mata nya tak percaya, temannya itu melontarkan pertanyaan yang begitu-ekhm- bisa di bilang sedikit alah kalian paham lah ya.

Mafia & Psychopath || Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang