Malam ini seluruh keluarga choi tengah makan malam bersama, eh gak semua nya. Maksudnya itu kelima tuan muda choi ya, semua tengah berkumpul bersama termasuk ryujin. Ya karena mungkin sebentar lagi ryujin juga akan menjadi anggota keluarga choi sih, jadi ya wajar lah jika dia juga ikutan.
Mereka berkumpul dan bercanda bersama di meja makan sambil memakan makan malam buatan ryujin, biasalah. Calon masa depan idaman, azekkk.
Oke, sebenarnya kenapa mereka berkumpul bersama ada alasan di balik itu semua. Ada hal yang ingin yeonjun bicara kan dengan ke-empat adik nya, ya kalo di bilang penting ya gak penting-penting amat sih tapi kalo di bilang gak penting ini penting, ah gak tau lah author bingung.
"Kai"
"Ya, kak?"
"Eum, sebenarnya ada yang ingin kakak bicarakan dengan mu"
"Apa? Kakak ingin membicarakan apa?"
"Apakah kamu akan marah jika kakak memindahkan mu ke sekolah yang baru?" Ucap yeonjun perlahan
Mendengar itu kai diam tanpa berkutik sama sekali, melihat kai diam. Semua pun ikut diam dalam kesunyian dan saling melempar pandangan satu sama lain
"Bisakah kai tau alasan nya?"
"Kakak khawatir jika kamu terus ada di sekolah itu kamu akan di bully, kakak takut kamu kenapa-kenapa. Kai"
"Apa yang kakak takutkan? Kai bisa jaga diri kai sendiri, kai juga punya sahabat-sahabat kai"
"Kai, kami takut kamu akan di bully karena masalah ini. Kami takut kejadian dulu terulang kembali" Soobin bersuara
Kai diam, dia diam karena soobin. Dia tau jika kakaknya itu khawatir dengan nya tapi dia sudah SMA tak seharusnya mereka khawatir berlebihan seperti ini, walaupun dia di bully toh mereka juga gak akan tinggal diam kan? Yang ada mereka akan membereskan masalah nya.
"Kami juga gak akan memaksa kok jika memang kamu tidak ingin pindah" Ucap beomgyu
"Biarkan aku memikirkan nya dulu, aku sudah selesai. Terimakasih makanan nya" Setelah itu kai langsung berjalan pergi meninggalkan mereka semua yang ada di meja makan menuju ke kamar nya, dia butuh waktu sendiri untuk menenangkan pikiran.
Yeonjun dan yang lain melihat kai pergi meninggalkan mereka hanya bisa diam, tapi ini demi kebaikan kai.
"Sayang, bukankah ini terlalu mendadak untuk kai? Dia pasti sedih jika harus berpisah dengan teman-teman nya" Ucap ryujin yang tengah mengelus lembut punggung tangan yeonjun.
"Aku tau tapi mau bagaimana lagi? Ini demi kebaikan nya"
"Kak, aku punya ide" Ucap taehyun
"Ide apa?"
"Bagaimana jika kita juga memindahkan teman-teman kai ikut bersama nya?"
"Nah, itu ide bagus tuh kak" Timpal beomgyu
"Iya, aku setuju sih kak sama ide taehyun" Soobin
"Tapi apa orang tua mereka tidak keberatan jika anak-anaknya ikut pindah juga bersama kai?" Tanya ryujin
"Kak ryujin tenang aja, pasti mereka tidak akan keberatan. Yang ada mah mereka setuju-setuju aja" Ucap taehyun dengan santai nya.
"Itu memang ide yang bagus tapi apa kai mau pindah sekolah walaupun teman-teman nya ikut?" Yeonjun
"Iya juga sih" Beomgyu
"Kita tunggu aja keputusan kai ya, jangan terlalu tergesa-gesa kasian kai nya" Ucap ryujin
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia & Psychopath || Brothership ✔
Historia Cortakisah seorang anak laki-laki yang di pungut oleh keluarga yang mengerikan dan melakukan pekerjaan gelap. siapa jika bukan keluarga choi, keluarga yang terkenal dengan sifat yang dingin dan kejam. keluarga choi adalah keluarga yang terkaya hingga n...