Prolog

190 28 4
                                    

  Sebuah Cafe Starbuck di perempatan jalan yang menyediakan beragam varian minuman dengan harga fantastis,dan bangunan cafe yang arsitekturnya aestetic menjadikan spot foto menarik yang instagramable.Udara yang semakin dingin karena semakin malam,dan lampu-lampu cafe yang menghiasi seluruh ruangan menjadi sangat indah.

  Arsyila bersama circle nya di SMP Nusantara yaitu Meyva,Rachel,Chelsea dan Dinda sedang menikmati alunan musik yang di nyanyikan oleh seorang penyanyi di panggung cafe dengan suara merdu.

  Mereka memesan pesanan yang sama yaitu Caramel Mocha dan Chocolate Stroop Waffle.Pesanan tersebut sudah dari tadi berada diatas meja dan belum dimakan karena saking asyiknya menikmati musik.

  Beberapa menit kemudian,mereka menikmati pesanan tersebut sambil berbincang ringan yang didahului oleh Rachel "Guys,SMA mau kemana?".

  Keadaan hening sejenak dan akhirnya Meyva angkat bicara "Gue si ke SMA Nusantara aja biar deket dari rumah" Rachel menjawab dengan anggukan paham dan beralih ke Asryila,Chelsea dan Dinda yang sejak tadi melamun seperti sedang memikirkan 'kemana ya?'
 
  "Gue ke SMA Harapan sama Dinda" Lagi-lagi Rachel mengangguk dan menjawab pertanyaan itu untuk dirinya sendiri "Gue si ke SMA Nusantara aja soalnya tertarik aja disana".

  "Lo mau kemana?" Tanya Rachel membuat Meyva,Chelsea dan Dinda menatap Arsyila secara bersamaan.

  "Gue pingin ke SMA Nusantara juga" Keempatnya mengangguk paham dan melanjutkan kegiatan yang tadi menikmati pesanan itu.

  "Berarti Chelsea sama Dinda bakal pisah dong sama kita?" Yang ditanya hanya bisa menunduk karena memang sudah keputusan orang tuanya agar bisa bergaul dengan orang yang baik lagi.

  "Iya Ar Gue gak bisa nolak Mama soalnya Mama sama Mimih nya Chelsea udah sepakat buat nyekolahin kita disana,biar bisa lebih baik lagi" Hanya itu jawaban yang dilontarkan Dinda membuat sahabatnya bisa mengerti keadaan mereka.

  "Gapapa,kita masih bisa tetep kumpul sama main asal atur mau kapan-kapannya,iyakan besti?" Ujar Rachel karena persahabatan ini sudah lama terjalin dan harus tetap bersama dalam persahabatan yang sudah seperti saudara.

  "Yoi bestih" Ujar mereka kompak dan diakhiri oleh tawa.
 
     Gimana nih seru gak prolog nya?Makin penasaran sama kisah selanjutnya?Ayo tetap stay dicerita ini dan jangan lupa follow,vote,komen dan share ya supaya Aku jadi lebih semangat karena dukungan kalian<3

#CafeStarbuck
#ArsyilaMaulida
#MeyvaAleena
#RachelGheaVera
#ChelseaMichelleAndreana
#DindaAulia

     Kalau ada saran tentang cerita ini boleh kok komen atau dm di wttpd/ig,dgn senang hati akan menerima saran dari kalian.

     Semoga kalian tetep suka sama cerita ini,see you<3

Assalamu'alaikum Pesantren [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang