Happy reading guys
.
.
.Tok tok tok
cklek
"Aaa... Bang Dion," pekik Alexa dan lengsung menghambur ke pelukan Dion.
Dengan senang hati Dion membalas pelukan Alexa yang sudah di anggap sebagai adiknya sendiri.
"Alexa, ngapain kesini?" tanya Dion sambil melepas pelukannya.
"Oh gue tau pasti kangean kan sama gue," godanya sambil menaik turunkan alisnya, hal itu berhasil membuat Alexa tersipu malu.
Alexa memukul lengan Dion pelan"apaan sih bang, orang gue mau ketemu Viona,"
Dion terkekeh geli karena berhasil menggoda Alexa "yaudah sana naik, palingan juga masih molor dia," titahnya.
"Oke,"
Dengan senang hati Alexa melangkah menuju kamar Viona.
Cklek
Viona masih setia bergelut dengan selimutnya, tiba-tiba ide jahil muncul di pikiran Alexa.
"Engh..." Viona merasa tidurnya terganggu dan wajahnya terasa basah.
Melihat tidur Viona mulai terganggu Alexa mulai melanjutkan misi jahilnya.
"VIONA UJAN KAMAR LO BOCOR,"
Viona terkejut bukan main "Mana mana," ucapnya lata.
Ketika pendengaran nya mendengar suara yang tak asih sontak dia menoleh ke samping, dan benar di sana sudah ada Alexa yang sudah tertawa terbahak bahak.
Viona mendengus melihat Alexa yang tertawa, dengan kesal Viona melempar bantal ke wajah Alexa "mampus Lo," gumamnya.
Alexa yang tak terima pun langsung membalas perbuatan Viona dengan hal yang sama, dan terjadilah perang bantal.
"Ih apaan sih Lo," gerutu Viona.
"Lo duluan sih," balasnya tak mau kalah.
"Sapa dulu yang mulai," ketusnya.
"Elo lah ya kali gue,"
"Sapa dulu yang nyiram nyiram gue pake Aer hah," balasnya dengan nada mengejek.
"Udah Udah ah sana Lo mandi gue kan nyuruh Lo siap siap jam sembilan, tapi apa kenyataan nya Lo masih molor,"
Viona tak bisa menjawab lagi karna yang di katakan Alexa itu benar.
"Kicep kan lo, dah sana mandi lo bauk Suh suh," ucap Alexa dengan tangan yang bergerak mengusir Viona.
Viona melirik Alexa "iya tente," kemudian Viona langsung berlari menuju kamar mandi untuk menghindari amukan Alexa.
"Sabar Alexa sabar," ucapnya sambil mengelus dada nya.
Viona baru saja selesai membersihkan tubuhnya, ia kekuar menggunakan baju mandi yang ia punya, dengan cepat ia menuju walk in closet nya untuk mengganti pakaian nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED
Teen Fictionini adalah kisah seorang gadis dari keluarga terpandang yang dikenal oleh semua orang akan kekayaan dan ke harmonisan dari keluarga ini tapi apakah yang orang orang bilang itu benar .....