Dewasa itu tidak
memandang umur_aldion putra Agatha
...
"Arghhh..."
"Gue kangen lo," gumamnya tanpa sadar
Tok tok tok
"Hm," gumamnya yang entah terdengar atau tidak oleh orang di luar sana.
"Sayang makan dulu yuk," ucap Elis, mama alfin.
"Iya," teriaknya dan langsung memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket.
Setelah selesai, Alfin keluar dari kamar mandi dengan keadaan sudah memakai pakaian, dengan cepat ia melangkah menuju meja makan sesuai dengan perintah sang mama.
"Tante tadi Alka ketemu Kakak cantik," ucapnya penuh semangat
"Oh ya, kok sama Arka gak diajak main ke sini?" Ucap Elis tak kalah semangat.
"Katanya Kakak cantik, dia harus pulang soalnya mau malam, telus katanya kapan kapan dia kesini," balasnya antusias, tapi tak berselang lama binar bahagia itu berganti dengan wajah masam.
"Loh kok jadi sedih gini?!" Tanya Elis
"Nanti kalo kakak cantiknya kesini tapi alka ndak ada gimana?" Ucapnya lesu.
"Ma," panggil Alfin, yang membuat wanita tadi menoleh padanya.
"Eh iya, tolong panggilin papa kamu di ruang kerjanya biar makan sama sama," pintanya.
"Hm," gumamnya.
Tok tok tok
Setelah terdengar kata masuk dari dalam Alfin langsung memasuki ruang kerja sang papa.
Kedatangan Alfin membuat papanya memandang nya dengan tatapan bertanya.
"Makan pa jangan maksain diri," tegurannya.
"Kantor papa lagi ada masalah fin, ada beberapa karyawan papa yang kerjasama buat korupsi," jelasnya
"Kalau papa sakit mama pasti sedih, papa mau mama sedih?" Tanyanya, sambil menatap papanya.
Alex menghela nafas panjang "papa gak mau mama kamu sedih," ujarnya.
Alfin menepuk bahu papanya pelan "Alfin turun dulu, jangan lama, mama udah nunggu," balasnya, kemudian keluar dari ruang kerja papanya.
...
"Tuh orang kemana sih, gatau apa kalo ini panas banget," gerutu Viona yang berdiri di pinggir trotoar sambil mengipasi wajahnya
Tin tin
"Ish lama banget, panas nih," protesnya.
"Naik atau gue tinggal," balasnya.
Dengan kesal Viona menaiki motor milik orang yang sudah membuatnya panas panasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED
Teen Fictionini adalah kisah seorang gadis dari keluarga terpandang yang dikenal oleh semua orang akan kekayaan dan ke harmonisan dari keluarga ini tapi apakah yang orang orang bilang itu benar .....