"Lix? Sumpah? Lo waras kan?"
"Iya, udah itu buat lo.."
"Sumpah Lix, ini lo—?"
"Udah ya, pokoknya selamat ulang tahun kembaran beda satu harinya gue," ucapnya sebelum memutus sambungan.
Ia menghela nafas pasrah.
Sebelum itu, ayo kita berkenalan terlebih dahulu.
Namanya Han Jisung, seorang pemuda manis yang memiliki kembaran (teman) yang lahir berselang satu hari darinya, Lee Felix.
Jisung merupakan seorang pemuda yang hidup sendiri sejak ia sekolah menengah, dan Felix dengan (kurang ajarnya) inisiatifnya memberikan Jisung dua ekor kucing sebagai hadiah ulang tahunnya.
Dan Jisung hanya tersenyum miris. Sejujurnya ia tidak tau cara merawat seekor kucing. Namun, ya sudahlah, biar ia coba saja terlebih dahulu.
Jisung menatap kandang kucing di depannya dengan tatapan meneliti.
Tangannya terulur untuk membuka pintu kandang kucing itu lalu mengeluarkan dan meletakkan kedua kucing itu di atas sofa.
"Hm, oke.. Jadi, aku yakin kalian pasti bukan kucing biasa, dan kalian kayaknya punya nama sendiri. Jadi aku nggak mau ngasih nama untuk kalian, dan, um.. Kenalin namaku Han Jisung, kalian bisa panggil aku Jisung," ucapnya.
"Aku tau kalian hybrid, ayo berubah, aku mau liat sosok manusia kalian.." lanjutnya.
"Atau kalau kalian masih ragu, kalian bisa jadi manusia saat aku nggak ada.."
Jisung mengelus pelan kepala kedua kucing di hadapannya sebelum pada akhirnya bangkit dan berjalan menuju ke kamar mandi.
- Hybrid -
"Kan, apa gue bilang? Yang ini beda, nggak kayak yang dulu,"
"Hm, terserah."
"Eh? Udah berubah?" tanya Jisung spontan setelah ia kembali.
Jisung duduk di sofa seberang lalu menatap keduanya ramah.
"Boleh aku tau nama kalian?" tanya Jisung.
"Minho, tapi nama pas jadi kucing Ino" jawab si surai oranye.
"Ryeno, sama Lino," jawab si surai hitam.
"Hm, oke.. Minho sama Ryeno ya? Ah, satu lagi. Maaf kalau sekiranya lancang tapi.. Ada hal yang buat kalian nggak nyaman gitu? Aku takut buat kalian nggak nyaman nantinya.."
"Gue pribadi nggak ada sih, kalo Ryeno.. Dia nggak nyaman sama skinship, terlebih sama orang baru,"
Jisung mengangguk paham. Ia kemudian membicarakan banyak hal lainnya dengan mereka berdua serta memberitahu kebiasaan masing-masing.
-
To Be Continued
haloooo aku balik lagi\(^o^)/
[June 15, 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid • Minsung [✓]
FanfictionDi ulang tahun Jisung yang ke dua puluh, Felix, yang merupakan temannya memberikan Jisung dua ekor kucing dengan masing-masing warna hitam dan oranye. Tapi siapa yang tau jika kedua kucing itu ternyata adalah dua ekor hybrid kembar, dan Jisung sendi...