dua puluh satu

1.1K 141 6
                                    

tw // death, blood

---------

Satu minggu berlalu sejak Jisung dan kedua hybrid-nya pergi ke supermarket.

Ada banyak hal yang terjadi dalam satu minggu, termasuk bagaimana caranya Ryeno hampir jatuh dari balkon saat ia dalam sosok kucingnya.

Jisung tau, apa yang Ryeno katakan kala itu ada benarnya.

Ryeno bahkan sering mengalami mimpi buruk saat ia tidak tidur bersama Jisung, dan Jisung tentu saja tau kenapa hal itu bisa terjadi.

Jisung tau, tapi ia pura-pura tidak tau.

Dan sepertinya, hari ini adalah hari dimana Jisung harus melepas Ryeno sepenuhnya.

Ryeno tertabrak sebuah truk tepat saat hybrid itu mencoba untuk menyelamatkan seorang anak kecil yang hendak menyebrangi jalan saat kendaraan melintas.

Jisung tidak menangis.

Ia tau akan tiba saatnya dimana Ryeno akan meninggalkan dirinya lebih dulu.

"Uhuk- Jisung, jagain Minho ya.."

"Iya.."

"Dia cengeng, gampang nangis, nggak bisa ditinggal di dapur, uhuk- ketemu lagi nanti ya Jisung.. Selamat tinggal.. Jaga diri baik-baik.."

Jisung hanya mengangguk pelan mendengar ucapan terakhir Ryeno dan membiarkan hybrid itu menghembuskan nafas terakhirnya di sana, sementara Minho sendiri sudah jatuh tak sadarkan diri sejak ia melihat Ryeno yang berlumuran darah.

Akhirnya, hanya tersisa Jisung dan Minho karena Ryeno telah pergi lebih dulu dari mereka.

Dan entah bagaimana caranya Jisung tak menagis sama sekali, bahkan saat Ryeno diletakkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

-

To Be Continued

belum tamat.......

[June 30, 2021]

Hybrid • Minsung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang