sebelas

1.4K 170 2
                                    

Jisung dan kedua hybrid-nya kini telah sampai di apartemen.

Ketiganya tadi sempat berpapasan dengan beberapa teman lama Jisung, dan berakhir mengobrol sebentar sebelum benar-benar kembali ke apartemen.

Namun sekarang ada satu masalah..

Jisung adalah orang yang mudah kasihan jika melihat hewan yang terlantar. Maka dari itu dirinya membawa seekor anak anjing yang kondisinya tidak baik-baik saja ke apartemennya.

Oh, tentu saja kedua hybrid itu merengek agar Jisung tidak membawanya.

Tapi yang namanya Jisung pasti keras kepala, dan dirinya pun berhasil meyakinkan kedua hybrid itu dengan kata-kata manisnya dan wajah memohon yang tentu saja membuat hybrid-nya gemas.

Gemas ingin menerkamnya lagi.

Dan kini, Jisung tengah mengelus kepala anak anjing yang ia bawa ke apartemennya sambil menggumamkan sesuatu.

Sementara kedua hybrid itu tampak cemburu melihat Jisungnya bersama hewan lain.

- Hybrid -

"Oh, udah bangun ya?" ujar Jisung saat anak anjing yang ia bawa tadi terbangun.

Namun dalam kondisi tak biasa.

"Uh.. I-iya.."

"Aku pikir kamu pure anak anjing, ternyata hybrid juga," ujar Jisung lagi.

"Eh? A-aku tadi jadi anak anjing?"

"Iya.."

"Makasih ya.."

"Iya, santai aja. Oh iya, ngomong-ngomong, nama kamu siapa?"

"Seungmin.. Tapi orang-orang biasa panggil aku Sky dalam wujud anak anjing," jawabnya.

"Oke, jadi aku bakal panggil kamu Seungmin ya.."

"Oh iya, gimana ceritanya kamu bisa ada di gang kecil deket sini? Karena aku yakin kamu pasti ada pemiliknya.."

Seungmin menggigit bibirnya, "aku dibuang, aku coba buat bertahan tapi rasanya susah banget.. Apalagi aku sekarang hidup tanpa pemilik, tanpa rumah, rasanya beda banget.."

Jisung mengangguk, "sebenernya aku bisa aja biarin kamu tinggal di sini. Tapi aku yakin kucing-kucingku bakal berulah terus, apalagi kamu wujudnya anak anjing.."

"Tapi kalau kamu mau, kamu bisa tinggal di sini buat sementara waktu, sampai ada orang yang mau rawat kamu— karena aku nggak bisa.."

Seungmin mengangguk lagi, "gapapa kok.. Makasih ya- um..?"

"Eh iya. Jisung, namaku Jisung.."

"Makasih Jisung.."

Keduanya mengobrol ringan sebentar di kamar Jisung, sementara kedua hybrid kucing milik Jisung ada di dapur, sedang makan beberapa camilan yang Jisung berikan diiringi dengan gerutuan pelan.

"Berisik Min," ujar Ryeno.

"Ih, masalahnya anjing itu tuh hybrid juga tau! Gimana kalau nanti lebih ganteng dari kita? Hayo?"

"Mikirnya nggak usah kejauhan. Lagian Jisung juga kan nggak selamanya bakal sama kita terus," balas Ryeno buat Minho mengerucutkan bibirnya.

"Ya tapi kan—"

"Ekhm.."

Minho langsung menoleh dan menemukan sosok Jisung di sana lalu terkekeh pelan.

"Kenapa? Tapi kenapa?" tanya Jisung.

"Nggak kok gapapa, hehe.."

Jisung menggeleng pelan, "dia hybrid submisif, namanya Seungmin sama Sky. Jangan diapa-apain," ujarnya.

"Sky? Kayak pernah denger.." ujar Minho.

"Mungkin dulu kalian ada di satu tempat tinggal yang sama,"

"Iya sih, hybrid nggak cuma kucing soalnya.."

"Eh iya. Hybrid tuh ada apa aja sih jenisnya?" tanya Jisung.

"Banyak sih sebenernya. Ada kucing, anjing, rubah, kelinci, serigala, banyak.. Tapi yang paling sering ditemui ya kucing," jelas Ryeno membuat Jisung mengangguk.

"Jadi hybrid itu enak gak sih?"

"Jisung mau coba?" tanya Minho.

"Nggak, tanya aja,"

"Enak gak enak sih. Tergantung pemilik sama lingkungannya aja,"

"Sama digunain buat apaan.." tambah Ryeno.

"Maksudnya?"

"Hybrid bisa diperintah buat melakukan apapun. Pemiliknya bisa kasih perintah apa aja dan hybrid itu bakal lakuin perintahnya.." jawab Minho.

"Including sex?"

"Iya. Kebanyakan hybrid submisif sih yang dijadiin pemuas nafsu gitu, tapi nggak jarang juga yang dominan," jelas Ryeno.

"Agak serem ya berarti," gumam Jisung.

Keduanya mengangguk.

"Makanya kita seneng karena Jisung yang jadi pemilik kita, soalnya Jisung memperlakukan kita kayak gelas," ujar Minho.

Jisung tertawa, "aku cuma mau kalian merasa nyaman aja tinggal sama aku,"

"Oh iya, sebelum sama aku, kalian pernah sama orang lain juga kah?" tanya Jisung kemudian.

"Pernah, tapi cuma bertahan beberapa bulan aja karena ternyata anak dari pemilik kita alergi bulu kucing," jawab Ryeno membuat Jisung mengangguk lagi.

-

To Be Continued

[June 21, 2021]

Hybrid • Minsung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang