Hidup harus terus berjalan. Itu yang Jisung katakan di pagi hari saat ia sadar jika Minho tak akan pernah terbangun lagi dari tidurnya.
Dan itu benar, Jisung benar-benar melanjutkan hidupnya meski kini terasa sedikit kosong.
Jisung tau hidupnya tidak akan sama lagi setelah Minho dan Ryeno meninggalkan dirinya untuk selamanya. Dan Jisung pun tau, tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi mereka dalam hatinya.
Sudah hampir lima tahun berlalu sejak Minho dan Ryeno meninggalkan dirinya, ia pun memilih untuk tetap melanjutkan hidupnya selama waktu berjalan. Jisung tak bisa diam di tempat dan menangisi kepergian keduanya, walau terkadang Jisung hanya akan menangis saat ia mengunjungi kedua hybrid-nya di tempat peristirahatan terakhir mereka.
Hari ini Jisung telah selesai dengan segala urusannya di agensi- yah, dirinya dan kedua hyungnya itu dikontrak oleh sebuah agensi sejak dua tahun lalu, dan sekarang Jisung hendak pergi ke sebuah coffee shop untuk membeli segelas americano, seperti kebiasaannya sejak dulu.
Duk!
"Ah! Ma.....af.."
Jisung menatap orang di depannya dengan tatapan tak percaya.
Jisung menggeleng pelan dan hendak pergi dengan segera sebelum air matanya kembali menetes, namun seseorang menarik pergelangan tangannya, membuat Jisung berbalik dan masuk ke dalam pelukan orang- tidak, tapi ke dalam pelukan dua orang yang kini ada di depannya.
"Kita ketemu lagi kan Jisung?" tanya si surai hitam.
Jisung terisak dan mengangguk pelan, "selamat datang kembali, Ryeno.. Minho.." ucapnya.
"Halo lagi, Jisung.." ujar Minho lembut seraya mengecup kening Jisung.
"Maaf baru bisa kembali sekarang, maaf buat kamu nunggu lama.." ujar Ryeno seraya mengelus surai Jisung.
"Hiks.. Gapapa- a-aku seneng kalian ada di sini, hiks.."
"Jadi, mau pulang sekarang?" tanya Minho yang dibalas dengan anggukan kecil.
"Ayo, lanjut nangis di rumah aja," kekeh Ryeno.
Jisung melepas pelukannya dan menghapus air mata dengan lengan jaketnya.
Kalau sudah terikat, mereka pasti akan bertemu lagi, kan?
-
hanya sedikit extra(~ ̄³ ̄)~
[July 04, 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid • Minsung [✓]
FanfictionDi ulang tahun Jisung yang ke dua puluh, Felix, yang merupakan temannya memberikan Jisung dua ekor kucing dengan masing-masing warna hitam dan oranye. Tapi siapa yang tau jika kedua kucing itu ternyata adalah dua ekor hybrid kembar, dan Jisung sendi...