dua puluh

1.1K 140 11
                                    

"Jisung,"

"Ya?" balas Jisung menanggapi panggilan Minho.

"Kalau seandainya kita berdua manusia, Jisung mau nggak nikah sama kita?"

Jisung yang kala itu memasukkan sepotong cheesecake ke dalam mulutnya pun tersedak.

"Jisung gapapa?!" tanya Minho panik.

"Uhuk- iya gapapa. Aku cuma kaget kamu tiba-tiba nanyain itu,"

"Hehe.."

"Emang kenapa? Kamu mau jadi manusia?" tanya Jisung.

"Ih, jawab aku dulu!"

Jisung terkekeh, "Minho, aku nggak masalah mau kalian manusia atau hybrid, aku tetep sayang kalian. Kalau untuk pernikahan dalam waktu dekat nggak dulu, aku belum siap, masih mau begini aja sama kalian," balasnya seraya mengusak surai kedua hybrid di kanan dan kirinya.

"Emang kenapa kamu nanyain begitu?" tanya Jisung kemudian.

"Gapapa sih, kepikiran tiba-tiba aja. Umur hybrid lebih pendek dari manusia, makanya aku mau tau jawaban Jisung.."

Jisung tersenyum lembut, "Minho, umur itu nggak ada yang tau. Walaupun orang-orang bilang umur hybrid lebih pendek dari manusia, tapi kalau Tuhan belum mau kirim malaikat maut untuk cabut nyawa kamu, kamu nggak akan mati, Minho.."

"Tapi hybrid bisa tau kapan dia akan mati.." balas Ryeno pelan.

"Gimana caranya?" tanya Jisung lembut.

"Kita bakal tau kalau waktu kita udah mau habis. Tiba-tiba aja kita tau, entah itu lewat mimpi atau lewat kejadian-kejadian di dunia nyata," ujar Ryeno.

"Kalian ada liat sesuatu ya?" tanya Jisung.

"Aku ada," jawab Ryeno pelan.

Jisung tersenyum dan kemudian mengelus surai Ryeno lembut, "kamu liat apa?"

"Royal C*nin,"

"Kamu mau?" tanya Jisung.

"Emang boleh?" tanya Minho.

"Ya boleh, kebetulan makanan kucingnya juga habis. Mau ikut beli nggak?"

"Ayo!"

Jisung terkekeh, "yaudah bangun, siap-siap dulu kita,"

- Hybrid -

Di supermarket..

"Lah, lo bertiga lagi," kekeh Changbin yang saat itu tengah berjalan bersama Seungmin.

"Gue bosen ketemu sama lo terus," balas Jisung.

"Sama. Lo ngapain di sini?"

"Mau beli Royal C*nin,"

"Lah? Buat apaan?"

"Kepo lo ah," balas Jisung lalu menarik tangan Minho dan Ryeno untuk berlalu dari sana.

"Mau cari di mana?" tanya Ryeno.

"Ada di deket Wh*sk*s. Kalian belum pernah kesini ya?" kekeh Jisung yang dibalas dengan gelengan pelan dari kedua hybrid-nya.

"Yaudah, mumpung di sini, kalian boleh ambil apa aja yang kalian mau,"

Minho dan Ryeno saling bertatapan lalu mengangguk.

"Jangan beli yang gak dibutuhin ya," ujar Jisung sebelum kedua hybrid itu berjalan menjauh dan mencari apa yang mereka inginkan.

Jisung terkekeh pelan, "jadinya beneran Ryeno ya..?"

Jisung buru-buru menghapus air matanya lalu mengikuti kedua hybrid yang sudah berlalu sejak tadi setelah ia mengambil satu bungkus Royal C*nin di rak sebelah kirinya.

"Udah dapet mau beli apa?" tanya Jisung pada Minho dan Ryeno di depannya.

Keduanya mengangguk lalu berjalan mendekat ke arah Jisung dan kemudian memasukkan semua barang yang telah mereka ambil ke dalam troli.

Dan sebagian besar adalah makanan ringan.

"Kalian serius beli makanan sebanyak ini?"

"Iya, hehe.. Nggak boleh ya?" tanya Minho balik.

"Boleh kok, cuma baru tau aja kalau kalian ternyata juga suka makan yang beginian," kekeh Jisung.

"Ini doang nih?" tanya Jisung kemudian.

"Iya.."

"Yaudah ayo,"

-

To Be Continued

[June 29, 2021]

Hybrid • Minsung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang