Minho yang saat itu tengah menonton tv di ruang tamu langsung menoleh saat dirinya mendengar suara sandi apartemen yang ditekan.
Klek..
"Jisung- eh Jisung kenapa?" tanya Minho yang langsung pergi ke depan pintu.
"Jisung mabuk," jawab orang yang membawa Jisung.
"Oh, makasih ya.. Um?"
"Hyunjin, temen sekolah Jisung,"
"Ah, oke. Makasih Hyunjin.."
"Sama-sama. Ngomong-ngomong lo siapa?"
'Aduh..'
"Uh, lebih baik kamu tanya Jisung aja. Oh iya, namaku Minho. Sekali lagi makasih ya Hyunjin," ujar Minho.
"Iya. Yaudah kalo gitu gue balik dulu,"
Minho menjawabnya dengan anggukan, dan kemudian membawa Jisung yang katanya mabuk ke dalam kamar pemuda itu.
"Jisung kenapa?" gumam Ryeno pelan saat dirinya melihat Minho yang membawa Jisung ke kamar.
"Jisung kenapa Min?" tanya Ryeno yang baru saja masuk ke kamar Jisung.
"Kata temennya mabuk,"
"Kok bisa?"
"Nggak tau, gue lupa tanya tadi,"
"Siapa nama temennya?" tanya Ryeno lagi.
"Hyunjin,"
Ryeno mengangguk, hybrid itu lantas mencari ponsel Jisung di dalam tas dan menyalakannya.
Ia lalu mencari kontak Hyunjin dan menyalin nomornya ke ponsel yang biasa ia gunakan—Jisung baru membelikan keduanya ponsel minggu lalu.
"Pas Hyunjin tanya, lo jawab lo siapanya Jisung?"
"Gue suruh dia tanya ke Jisung aja jelasnya,"
"Berarti hubungan kita sama Jisung nggak lo kasih tau kan ya?"
"Iya,"
Ryeno mengangguk.
No
|Permisi Hyunjin?Hyunjin
|Ya? Siapa ya?No
|MinhoHyunjin
|Oh..
|Kenapa Minho?No
|Jisung kenapa bisa mabuk?Hyunjin
|Oh itu
|Tadi angkatan kita reuni, mereka ngajak minum
|Jisung sendiri nggak kuat minum alkohol banyak banyakNo
|Oh, yaudah deh makasih ya HyunjinHyunjin
|Sama sama
|Oh iya Minho
|Gue boleh simpen nomer lo?No
|Ehh jangan
|Aku pakai nomer temenku ini
|Hp aku mati soalnya..Hyunjin
|Oh, yaudah kalo gitu..Ryeno menghela nafas, "selamat," gumamnya.
"Kenapa lo?"
"Nomer gue hampir disimpen Hyunjin. Lagian tadi kenapa gue nggak pake hp lo aja ya?"
"Ya nggak tau lo aneh,"
"Jisung abis dateng ke reuni angkatannya. Dia nggak bisa minum banyak alkohol," ujar Ryeno.
"Oh, pantesan.. Gue kira dia kenapa.."
"Lama tinggal sama Jisung bikin gue lupa kalo sebenernya kita ini biasa pake gue-lo,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid • Minsung [✓]
FanfictionDi ulang tahun Jisung yang ke dua puluh, Felix, yang merupakan temannya memberikan Jisung dua ekor kucing dengan masing-masing warna hitam dan oranye. Tapi siapa yang tau jika kedua kucing itu ternyata adalah dua ekor hybrid kembar, dan Jisung sendi...