dua puluh dua [last]

1.4K 133 14
                                    

tw // death

--------

Dan seperti perkiraan Jisung semalam.

Hari ini benar-benar hari dimana Jisung harus melepaskan Minho darinya.

"Gue bisa nahan diri gue untuk nggak nangis saat Ryeno pergi, karena masih ada lo yang seenggaknya mirip sama Ryeno. Tapi begitu lo pergi.. Gue nggak bisa, Minho. Gue nggak bisa nahan diri lagi.. Saat Ryeno pergi kemaren gue gak nangis bukan karena gue gak sedih, gue sedih banget, Minho.. Tapi mau gimanapun juga hidup harus tetap berjalan, gue nggak bisa diam di situ aja.. Dan hari ini, gue kehilangan seseorang yang berharga bagi gue untuk yang kedua kalinya. Gue nggak bisa nggak nangis.."

"Gue nggak tau kita bakal bisa ketemu lagi atau nggak, tapi seperti yang Ryeno bilang, sampai ketemu lagi, Minho.. Semoga kita bertiga bisa ketemu lagi, hiks.."

Dan setelahnya, Jisung pun mengirimkan pesan singkat ke grup chat-nya, mengatakan bahwa Minho pergi menyusul Ryeno.

Minho dimakamkan tepat di sebelah Ryeno, dan Jisung tak bisa menahan dirinya lagi untuk tak menangis kala ia mengingat kedua hybrid yang selama ini menemani dirinya telah pergi untuk selama-lamanya.

Pergi jauh darinya dan tak mungkin bisa kembali lagi.

"Terimakasih Ryeno, Minho.. Sampai ketemu lagi nanti.."

—FIN

halo semuaaaa!
terimakasih buat kalian yang udah baca sejauh ini, terimakasih juga buat vote yang kalian kasih.

Hybrid resmi tamat di sini hehe..
sampai jumpa di work selanjutnya!

[July 01, 2021]

Hybrid • Minsung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang