tiga

1.9K 218 3
                                    

"Pertama kalinya gue makan makanan manusia lagi.." gumam Ryeno.

"Emangnya selama ini kalian makan apa?"

"Wh*sk*s," jawab Minho.

"Serius?"

Yang ditanya mengangguk, "tapi ya biasa aja rasanya, kan kita dalam wujud kucing," jelasnya.

Jisung mengangguk paham, ia kemudian membereskan piring miliknya dan segera masuk ke kamar, lalu keluar beberapa menit kemudian.

"Mau kemana lo?" tanya Ryeno.

"Ke studio, aku pulang malem, nanti kalau mau makan chat aku aja, biar aku pesenin, atau kalau mau pesen sendiri gapapa. Uangnya ada di laci kamarku yang tempat laptop semalem, tau kan Minho? Nah, nanti kalau mau chat aku pake ini aja, kontak aku namanya Jisung," jelas Jisung sembari meletakkan sebuah ponsel di atas meja.

"Ada batrenya kan?" tanya Minho.

"Ada. Kalian bisa pakenya kan?"

"Bisa kok, tenang aja," jawab Minho.

"Yaudah aku berangkat ya? Kalo ada apa-apa telepon aja," ucap Jisung.

"Eh iya, password wifinya 09140000, password pintunya 0 di belakang cuma dua," lanjutnya sebelum menutup pintu.

"Dia bahkan ngasih tau password apartemennya, gimana kalo kita ternyata jahat?" tanya Ryeno beberapa saat kemudian.

"Itu artinya dia percaya sama kita. Lagian juga kalo nggak dikasih tau kita nggak bisa makan nanti," balas Minho.

'Lah iya kok gue lupa?' batin Ryeno.

"Kan gue juga udah bilang kalo Jisung itu beda.." lanjut Minho.

"Iya, gue tau, cuman ya tetep aja.."

"Gapapa kalo lo nggak mau deket-deket Jisung, biar buat gue aja,"

Ryeno melotot, mana bisa begitu!

"Makanya jangan sok dingin, tsundere banget sih lo," tukas Minho.

Ryeno hanya memutar matanya malas menanggapi perkataan Minho.

"Lo semalem ke kamar Jisung ngapain?" tanya Ryeno.

"Nggak ngapa-ngapain sih, cuma pura-pura gak bisa tidur aja.."

"Sinting,"

"Lagian gue gemes sama dia, pengen meluk aja bawaannya. Lo nggak gemes emangnya?"

"Gemes sih, cuman ya lo tau sendiri kan.."

"Iya, paling nanti lo deketin dia kalo mode manja doang," balas Minho.

Tolong tahan Ryeno agar tidak melempar adik kembarnya itu dari apartemen Jisung.

-

To Be Continued

[June 15, 2021]

Hybrid • Minsung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang