Happy Reading
Assalamualaikum
Diwajibkan yang baik hati harap
Follow dulu sebelum membaca
Terimakasih***
Via mengemasi pakaiannya dibantu oleh adik iparnya Rara,karena Aska tadi sudah bilang mau pindah tadinya via tidak percaya tapi saat dia bertanya mama mertua ternyata tidak bohongan.
"Kaka udah tau apart nya bang Aska?"tanya Rara.
Via menggeleng sambil bergumam pelan"mm belum Ra,emang kamu udah?"
"Uda berkali kali malahan ke sana pernah nginep juga sama mama kalau pas papa keluar kota"
"Bagus loh kak luas juga,Deket pantai lagi jadi enak deh kalau ke sana bisa main ke pantai hehehe"lanjut Rara dengan kekehan girang ia merapikan jilbab via dengan telaten.
"Wah bagus dong kakak jadi pengen ke pantai"ujar via sambil cemberut.
"Yaudahlah ngajak kak Aska nanti,eh kak kok jilbab kakak banyak banget?bagus juga"
Via menatap Rara dengan tersenyum"mau?kamu kalau pakai pasti juga cantik"
Rara menatap via dengan berbinar "beneran boleh?tapi lupa cara pakainya"ucapnya dengan sedih.
Via mengambil jilbab pasmina plisket berwarna maroon"sini deh kakak pakein"
Rara menurut segera via mengikat rambut panjang Rara dan memakaikan pasmina dengan telaten"udah deh ,kalau pakai Daleman atau Ciput pasti lebih nyaman"
Rara berlari menghampiri kaca panjang yang ada di kamar Aska dan via"cantik juga aku pakai jilbab nanti suruh beliin mamah deh"
Via terkekeh"pelan pelan aja pakainya entar terbiasa sendiri"
"Aduhh siapa ini ,cantik banget"
Rara tertawa girang"mama liat cantik kan?yang pakein kak via lohh ,baik banget"ucap Rara
"Ohh ya,udah bilang makasih belum?"tanya mamanya membuat Rara meringis.
Segera Rara menghampiri via dan memeluknya"AA makasih kak ,sedih banget nanti harus pisah"
Via tersenyum"sama sama cantik ,iyaya entar kalau libur ke apart Aska kita main bareng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aska dan Via
RandomMenikah muda memanglah bukan hal mudah dan banyak yang tidak menginginkan. Hanya karena mengikuti perjanjian konyol dari mendiang sahabat kakeknya. Dua remaja terpaksa merelakan masa mudanya dengan menuruti permintaan sang kakek.