DUA

474 21 0
                                    

Happy Reading

Assalamualaikum
Diwajibkan yang baik hati harap
Follow dulu sebelum membaca
Terimakasih

AssalamualaikumDiwajibkan yang baik hati harapFollow dulu sebelum membacaTerimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salken sama neng via gaess🤍

***

"Pokoknya Aska ngga mau!!Aska udah dewasa pah udah bisa cari mana yang terbaik untuk diri Aska sendiri"

Selepas tadi berlatih bermain basket Aska ditelfon oleh ayahnya-arya suruh cepet cepet pulang ke rumah ada hal penting yang harus dibicarakan.

"Ini yang terbaik untuk kamu Aska ,kakek kamu ingin kamu menjadi anak yang lebih baik lagi ngga salah milih pergaulan"ucap papanya dengan tegas.

Aska terkekeh sinis"kalau gitu Rara aja yang papa jodohin"ucapnya lelah ,bayangin aja seharian sekolah tambah latihan basket tau tau di rumah ia akan dijodohkan begini hal gila apalagi ini.

Rara adik perempuan Aska melotot"apansih bang jangan gila deh"

Lia-mama dari Aska dan Rara menatap putra geleng geleng"gila kamu bang Rara masih SMP dia masih remaja"jelasnya.

Aska menghela nafas kasar"terus bagi kalian ini nggak gila bagi diri Aska sendiri?gitu?"

Hening

Papanya menghela nafas"ka papa tau ini berat buat kamu..tapi permintaan ini , permintaan terakhir dari kakek sebelum meninggal"jelasnya.

"Tapi pah pernikahan itu ngga buat main main harusnya papa ngerti dong"

"Iya papa tau pernikahan itu berat, kamu juga jadi kepala keluarga"

"Itu papa tau ,Aska juga masih sekolah loh pah kalau papa lupa"ujar Aska dengan cueknya.

"Tapi ini perjanjian dari kakek sama sahabat kakek bang ,janji itu harus ditepati gaboleh diingkari"sahut mamanya dengan mengusap Surai rambut putra nya.

Aska menghela nafas kasar"terserah papa aja Aska capek mau tidur"ucapnya sambil berjalan menuju kamar.

Entah Aska pikir mimpi apa semalam ia harus berhadapan dengan hal gila seperti ini?dijodohin?cih masih jaman Siti Nurbayah kali kakeknya ada ada aja, pernikahan?jadi suami?entahlah.

Aska ragu ia sanggup tidak menjalani ini semua,ia sekarang hanya butuh istirahat untuk menghadapi esok hari ,masalah ini mungkin dilupakan sejenak.

Antara Aska dan ViaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang