43. McFlurry

151 25 5
                                    

"Sebel banget sumpah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebel banget sumpah. Tugas nggak ada abisnya, padahal tiap habis dapet tugas tuh pasti aku langsung nyicil ngerjain. Jarang banget ngerjain mepet deadline. Ini saking banyaknya sampe bingung harus ngerjain yang mana dulu,"

Habis dari airport tadi, mereka langsung pulang, balik ke rumahnya Jiyong. Mereka berdua memang nggak ada rencana untuk main ataupun jalan-jalan dulu di kota asal Dara ini. Setumpuk tugas kuliah masih menunggu di rumah. Benar-benar nggak ada waktu untuk bersantai, meskipun sekarang adalah akhir pekan.

Jiyong yang sedang fokus menyetir hanya bisa menanggapi curhatannya Dara dengan kalimat penyemangat.

"Haha. Semangat, Sayang. Kerjain yang paling deket deadlinenya dulu. Ntar kalo perlu begadang aku temenin lagi kayak biasanya,"

"Iyaa, hehe. Makasih." Dara langsung nyengir begitu disemangatin suaminya.

"Tapi kamu kok kayaknya santai banget sih, Ji? Emang jarang ada tugas ya? Setauku anak teknik tuh biasanya malah banyak banget tugasnya—"

"Iyaa, emang banyak sih." sahut Jiyong santai. "Tapi kan kadang aku pake joki—"

"Heh?! Mana boleh kayak gitu?!" pekik Dara kaget.

Jiyong mengangkat bahu, nggak peduli. "Daripada telat ngumpulinnya?"

"Ya tapi tetep aja! Kalo nugas aja pake joki mulu, ntar lulus ga dapet ilmu apa-apa, gimana? Percuma dong kamu kuliah capek-capek tapi ilmunya gak dapet?!" omel Dara.

Namun lagi-lagi Jiyong menyahutinya dengan nggak serius. "Gapapa. Yang penting dapet ijazahnya, kan."

Dara berdecak, kesal sendiri berdebat dengan Jiyong yang menanggapinya dengan nggak serius. "Terserah lah. Capek banget ngomong sama kamu."

Jiyong ketawa. "Mau beli es krim nggak, Ra?"

"Apaan tiba-tiba nawarin es krim?! Mau nyogok biar aku nggak jadi marah, gitu?!"

Cowok itu nyengir doang. Belum apa-apa udah ketahuan aja niat terselubungnya. Tapi demi meredakan amarahnya Dara, tentu dia nggak akan menyerah untuk menawarinya beli es krim.

"McFlurry Oreo. Kamu biasanya kalo ke McD pesen itu, kan? Beli, yuk? Aku lagi pengen itu,"

Dara nggak menyahut, membuat Jiyong sampai melirik sekilas ke arahnya. Cewek itu sedang menatapnya tajam sekarang.

"Nanti pas udah deket rumah kita mampir Indomaret juga deh. Aku beliin amunisi buat nemenin kamu nugas."

Jiyong memberikan penawaran lain, yang akhirnya nggak bisa Dara tolak.

"Oke."

"....McFlurry-nya? Jadi juga?"

"Jadi lah?! Kan kamu yang katanya pengen," kata Dara. "Kenapa? Nggak jadi pengen?"

"Hehe. Jadi kok."

"Yaudah. Aku beliin dua, ya?"

"DUA?! Nggak kebanyakan, emangnya?! Ntar habis nggak?!" tanya Jiyong, setengah berteriak. Shock banget karena Dara tadinya ditawarin nggak mau, sekarang malah minta dua. Berasa lagi diperas dia nih.

Good Boy ㅡDaragon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang