"Daraa? Buka pintunya dong, Sayang, Mama mau ngomong sebentar,"
Dara yang sebenernya dari tadi cuma main HP di atas kasurnya itu buru-buru membuka pintu kamar saat dia mendengar suara panggilan Mama.
"Mama masuk ya, Ra?"
"Iya," Dara membuka lebih lebar pintunya, mempersilakan Mama untuk masuk. "Kenapa, Ma? Mau ngomongin Jiyong ya?"
"Hehe. udah tau ya ternyata," kata Mama sambil nyengir. Dara cuma senyum.
"Maafin ya, bandel banget emang itu anak, Ra. Mama juga nggak habis pikir,"
"Bukan masalah itu Ma, cuma dulu tuh dia pernah bilang kalo dia mau berhenti ngerokok," kata Dara. "Tapi ternyata cuma di depan aku doang dia gapernah nyebat lagi, di luar masih sama aja..."
Mama mengangguk paham. "Mama udah sering bilangin dia, tapi iya sama aja,"
"Dulu Jiyong pernah juga ngerokok depan adek-adeknya, Ra. Mama marahin lah dia habis-habisan. Habis itu ya masih ngeyel aja tetep ngerokok, tapi setidaknya dia nggak nunjukin di depan adek-adeknya lagi, ya udah, mama biarin aja."
"Mama yakin dia juga udah berusaha buat ngurangin kebiasaannya itu, tapi tetep aja susah buat berhentinya,"
"Emang susah kalo orang udah tiap hari kebiasaan ngerokok kayak Jiyong gitu disuruh tiba-tiba berhenti, Ra." lanjut Mama.
Dara mengangguk pelan, setuju sama ucapan Mama.
"Jiyong sayang banget sama kamu, Ra. Dia pasti juga udah berusaha buat nunjukin yang terbaik buat kamu. Mama harap kamu bisa sabar, sampe dia bisa bener-bener berhenti, ya? Maafin kalo dia kadang bikin kamu kesel atau gimana,"
"Iya, Ma. Maaf juga kalo aku sering bikin repot Mama pas lagi clash sama Jiyong kayak gini,"
"Nggak kok, Mama ngga pernah merasa direpotin." Mama menggeleng. "Laper nggak, Ra? Ayo turun dulu deh, adek-adek lagi pada makan juga tuh di bawah,"
"Nanti aja kayaknya Ma, masih mager mau keluar, hehe,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy ㅡDaragon✔
FanfictionHanya sebuah cerita klasik tentang seorang fuckboy yang pengen berubah, cuma buat orang yang dia sayang. ©geezdragon, 2019