Setelah mendapat izin dari Mama untuk pergi, akhirnya malam ini Jiyong beneran mengajak Dara ngedate untuk yang pertama kalinya setelah mereka resmi berpacaran. Kan yang rencana mereka mau nonton dulu tuh nggak jadi.
"Kamu gitu doang, Ra?" tanya Jiyong saat melihat Dara cuma pake kaos pendek biasa yang dibalut dengan kemeja flanel dan celana jeans. Penampilannya kali ini bisa dibilang tomboi banget sih, nggak seperti biasanya.
"Kenapa? Jelek ya?" tanya Dara.
"Nggak kok. Gapapa udah gitu aja, ayo berangkat sekarang, keburu filmnya mulai."
"Kok cewek lu kayak tomboi banget gitu sih, Ji?" tanya Seunghyun, berbisik ke Jiyong.
Dua cewek ini berjalan di depan Seunghyun dan Jiyong, asik mengobrol sendiri sambil lirik kanan-kiri, melihat barang-barang yang dipajang di etalase toko. Jadi mereka nggak terlalu peduli sama apa yang dibicarakan para cowok di belakang mereka.
"Iya gue juga gatau, biasanya aja feminim banget kan dia tuh."
"Jiyong, mampir ke miniso bentar yaa?" Dara tiba-tiba berhenti dan berbalik ke Jiyong.
"Miniso... apaan?" Jiyong menggaruk kepala bingung.
"Payah banget lo, masa gatau Miniso, sih?! Itu tuh tempat cewek beli printilan macem-macem, yang lucu-lucu gitu lah," jawab Bom.
"Filmnya mulai berapa lama lagi? Emang cukup kalo kalian mau ke Miniso dulu? Biasanya aja kalo milih barang lama banget," kata Seunghyun sambil menyindir Bom yang memang kalo lagi jajan di Miniso tuh milih barang lamanya minta ampun.
"Masih ada waktu, Hyun. Ayo ke Miniso duluu," kata Bom merajuk agar para cowok ini mau nemenin mereka beli di Miniso dulu.
"Boleh ya, Ji? Aku tuh pengen banget beli bonekanya tapi belom kesampean juga sampe sekarang," Dara merengek lagi, membuat cowok itu semakin nggak tega menolak permintaannya.
"Yaudah, tapi kamu jangan jauh-jauh jalannya, di sebelah aku aja sini." kata Jiyong.
Dara tersenyum lebar. "Oke!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy ㅡDaragon✔
FanfictionHanya sebuah cerita klasik tentang seorang fuckboy yang pengen berubah, cuma buat orang yang dia sayang. ©geezdragon, 2019