"Udah kenyang beneran? Ga mau jajan apa lagi gitu, Ra?" tanya Donghae. Mereka udah di mobil, udah mau pulang tapi Donghae masih aja bolak-balik nawarin mau jajan apa nggak, atau mau mampir ke mana dulu lagi apa nggak.
"Nggaaaak, udah kenyang banget ini. Menyiksa banget emang lo ya, dasar. Semuanya aja dicobain, gue nih yang hampir pingsan kekenyangan," Dara ngomel sendiri ke Donghae, nyesel juga sih dia tadi, kenapa semua makanan dia telan gitu.
Donghae nya ketawa-ketawa aja. "Biar agak berisi, masa badan lo kerempeng banget gini, gak tega gue liatnya, Ra, makanya gue suruh lo makan banyak tadi,"
"Ya nggak mungkin gitu sekali makan banyak badannya bisa langsung jadi kayak ekspektasi lo gitu?! Aduh pusing juga ya ngomong sama lo, Donghae,"
Cowok itu ketawa lagi, sambil masih fokus menyetir mobil yang dia bawa. Setelah itu keadaan hening, Dara sibuk sendiri ngecek notif masuk di HPnya yang kebanyakan dari Jiyong.
Hah, inget gimana tingkah menyebalkan cowok itu tadi sore aja udah membuat Dara males ngeladenin pesan-pesannya. Tapi ini dia ngespam banyak banget, makanya Dara buka dan balesin biar nggak berisik mulu.
Jiyong
| ra
| dimana
| dicariin mama tuh
| sandaraa
| pulang hei udah jam segini
| ra
| jam 10 lebih ini, kamu kemana aja
| kalo nggak bales juga aku telpon sekalian kamu ya
| pulang ragausah telpon2 segala, kenapa sih |
iya iya udah perjalanan pulang ini || ngapain aja jam segini baru mau pulang?
ya jalan2 lah, emang kamu malming dirumah doang |
| astaga
| sombong bgt ya?
| untung cantik kamu radih ngalus lagii |
| ya emang beneran cantik masa mau bohong kan dosa???
Dara senyum-senyum sendiri di depan layar HPnya, membuat Donghae melirik ke dia.
"Kenapa, Ra? Kayak apaan senyum-senyum sendiri,"
"Nggak, hehe. Ini lagi liat meme di Twitter doang,"
"Oh," Donghae mengangguk. "Eh, btw, Ra, gue mau ngomong..."
Dara menoleh ke cowok di sampingnya ini, "Hm? Iya ngomong aja lah, gue dengerin kok."
"Enggak deh, ntar aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy ㅡDaragon✔
FanfictionHanya sebuah cerita klasik tentang seorang fuckboy yang pengen berubah, cuma buat orang yang dia sayang. ©geezdragon, 2019