40. Film Horor

219 31 5
                                    

kemaren bilang mau double up tapi lupaaaa wkwkw makanya up sekarang😬 enjoy reading guysss✌

"Adek-adek masih pada tidur, ya?" tanya Dara ke Jiyong yang sedari tadi cuma asik mainin rambut panjangnya Dara sambil menonton teman-temannya pada main PS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Adek-adek masih pada tidur, ya?" tanya Dara ke Jiyong yang sedari tadi cuma asik mainin rambut panjangnya Dara sambil menonton teman-temannya pada main PS.

"Hm? Iya mungkin. Kalo udah bangun kan pasti mereka nyariin kamu," kata Jiyong.

"Eh, iya juga, hehe. Yaudah biarin lah pada tidur, kayaknya capek banget main terus dari pagi,"

"Nih, main lagi nggak lo?" Setelah permainannya dengan Seunghyun berakhir, Taecyeon menawarkan stick PS yang dia pegang ke Jiyong. "Bosen gue main mulu,"

Jiyong menggeleng, "nggak ah. Males, bosen gue juga."

"Nonton film dong, lo punya film gak Ji?" tanya Doojoon.

"Gue kemaren habis download film horor sih, apaan ya judulnya lupa, belom gue tonton juga. Mau nggak?"

Semuanya langsung setuju kecuali Doojoon yang terlihat pucat duluan.

"Lah ngapa lo Jun? Takut? Cemen banget dih sama film horor aja takut!" ejek Seunghyun, mulai ngebully Doojoon lagi.

"Enggak dih, siapa?! Buruan setel filmnya, gue gak takut!" bantah Doojoon, sok berani.

Akhirnya Jiyong beneran menyetel film itu, tapi sebelum filmnya dimulai Doojoon udah meminta Taecyeon untuk duduk di depannya, biar dia nanti bisa sembunyi di belakang punggung temannya itu kalo tiba-tiba ada setan muncul.

"Hilih katanya tadi berani?" Seunghyun mengejeknya lagi.

"Nggak enak kalo duduk di depan anjir gede banget layarnya, sakit mata gue," ujar Doojoon beralasan.

"Udah heh, berisik mulu, udah mulai nih filmnya." Taecyeon yang merasa terganggu akhirnya meminta mereka diam.

"By?" Jiyong berbisik ke Dara.

"Hm?"

"Kamu nggak takut kan?"

"Nggak tuh, kamu kali yang takut?" Dara menoleh ke belakang, menghadap ke Jiyong sambil menyeringai.

"Nggak lah, mana ada. Aku ga takut."

Tapi setelah film berjalan tiga puluh menit, cuma Jiyong dan Doojoon aja yang bolak-balik teriak tiap ada sosok hantunya muncul. Bukan teriak yang kayak menjerit ketakutan sih, tapi teriak karena kaget gitu. Alhasil diejekin deh mereka sama tiga orang lainnya.

"Jiyong ngapain lo download beginian kalo nonton aja takut HAHAHAHAH!" Lagi-lagi Seunghyun yang mengejek. Tukang bully emang dia nih.

"Gue nggak takut anjir kaget doang tadi!"

"Ji ganti kek filmnya, gila serem banget gitu bentuk setannya, gamau nonton lagi gue!" protes Doojoon, akhirnya ngaku juga kalo dia takut.

"Nanggung buset udah setengah jalan nih, lo pulang aja sana kalo gamau nonton!" usir Taecyeon. Doojoon cemberut kesal. Dia masih pengen di sini, belum pengen pulang. Akhirnya dilanjut lagi nonton filmnya, dengan backsound suara jeritannya Jiyong dan Doojoon.

Good Boy ㅡDaragon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang