"Ra? Mama udah berangkat ya?"
Jiyong yang baru bangun tidur itu masuk ke kamar Dara dan menghampiri cewek itu, masih dengan muka bantalnya.
"ASTAGA KAMU KOK GAPAKE BAJU GITU SIH, JI?! KELUAR SANA IH!" Dara menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Kemaren pas kita pertama ketemu itu kamu kan juga udah liat? Lagian bagus tau badan aku. Liat nih, liat. Bagus kan? Udah kayak oppa-oppa Korea gitu, punya abs." Jiyong mengusap-usap perut kotak-kotaknya, pamer.
"OPPA-OPPA APASIH?! KELUAR SANAAAA IH!" Dara nendangin kakinya Jiyong, nyuruh cowok itu keluar. Masih sambil menutupi wajahnya.
"IYA-IYA, GAUSAH NENDANGIN JUGA KALI!"
Walaupun udah disuruh mamanya buat berangkat ngampus bareng pake motor beat-nya Dara, tapi Jiyong tetep ngeyel enggak mau pake motornya Dara. Dia masih mencoba nyalain motornya yang kemaren katanya mogok itu.
Dara sampe capek sendiri ngeliat Jiyong yang nggak mau nyerah itu.
"Bentar Ra, ini bentar lagi pasti bisa nyala," ucap Jiyong seolah bisa mengerti isi pikiran Dara.
"Hm, terserah."
Dan, di detik berikutnya, motor CBR Jiyong beneran bisa nyala.
"TUH! BISA, KAN?!" Jiyong memekik senang sambil menyeka keringat di dahinya.
"Loh? Kata kamu kemaren mogok?!" Dara menatap Jiyong curiga. Jangan-jangan kemaren itu dia sengaja bilang motornya rusak biar bisa bolos?
"Nggak tau Ra, kemaren tuh dia nggak mau nyala beneran, sumpah. Emang aneh suka tiba-tiba ngambek gini." kata Jiyong sambil mukulin jok motornya. Setelah itu dia menyeka keringatnya lagi.
Dara ngubek-ubek isi totebag-nya, kemudian ngasih selembar tisu ke Jiyong. "Nih."
"Apaan?"
"Itu keringetan, nggak mau dilap dulu?"
"Oh, iya. Makasih."
"Iya. Yaudah kalo gitu berangkatnya gausah bareng, motor kamu kan udah bisa nyala tuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy ㅡDaragon✔
FanfictionHanya sebuah cerita klasik tentang seorang fuckboy yang pengen berubah, cuma buat orang yang dia sayang. ©geezdragon, 2019