Haiii aku kembali...
⋇⋆✦⋆⋇
Setelah kejadian dikantin Karla kini sedang berada di RS, karena paksaan dari Anta.
Kenapa gak di UKS? Karena penjaganya gak ada dan lukanya lumayan parah.
Selesai mengobati luka Karla, Anta mengantarkan Karla pulang sekalian dirinya membolos.
'Dasar pemalas lu nta'-uthor
'Nta Nta emang gue unta'- Anta
'Ya bagus kalo lo nyadar'- uthor
'Anj lu thor'- Anta
'Kalian kenapa berantem'- Bianca
'Cabut ah disini panas'- uthor
'Ho'oh'- Anta
Abaikan lagi gabut.
Back to story
"Gimana ya kabar anak anak? Apa masih inget ama gue ya" Ucap Karla sambil rebahan dikasur king size nya.
Dan ya Karla sudah sampai rumah dan ternyata dirumah tidak ada siapa-siapa, orang tua mereka sedang melakukan perjalanan bisnis, para pembantu sedang diliburkan karena memang setiap ½ tahun sekali mereka akan diliburkan, dan para abang sedang disekolah kecuali Anta tentu saja, karena dia sekarang sedang jalan-jalan entah kemana.
Karena sangat penasaran Karla memutuskan untuk menghack CCTV disuatu tempat.
Setelah beberapa menit berkutat dengan laptopnya kini dia sudah berhasil membobol CCTV yang ia maksud.
Layar laptop memperlihatkan tempat yang berantakan bahkan tak hanya tempatnya yang berantakan, beberapa orang ditempat tersebut juga berantakan.
"Gila gila masak markas gue jadi kayak gitu sih, besok gue harus kesana nih yaaa walaupun mereka gak akan percaya ama gue setidaknya gue harus berusaha" Monolog Karla lalu menutup laptopnya.
°
S
K
I
P
°Siang telah berganti malam Karla kini masih berada di dalam mimpinya.
Ding... Dong...
Ku datang padamu
Bukalah pintu kau tak bisa lari dariku..
Bunyi dari hape Karla yang menandakan bahwa ada sebuah panggil masuk.
"Halo" Sapa Karla setelah dia mengangkat telfon itu.
"Haii" Sapa orang disebrang sana.
"Sapa nih?" Tanya Karla masih dengan memejamkan mata.
"Sayang~ kamu lupa sama aku?"
"Sayang sayang palalu orang hah! Sape lu anjir" Bentak Karla karena memang setelah melihat nomer yang menelponnya itu ternyata tak ada namanya.
Karena Karla tak mendapat jawaban dari orang disebrang sana akhirnya dia mematikan telfon secara sepihak.
Tingg!
+62***********
Kok dimatiin?
Ye lu sape anjir
Bener gak tau?
G
Ini gue Axel
Lah anjir elu, gue kira om om pedo
Iya gwe
Jangan lupa sv yaY
"Ternyata Axel toh, gue kira sape njirrr" Monolog Karla.
Karla bangkit lalu berjalan menuju ke arah kamar mandi untuk mandi, ya mandilah yakali mau makan.
Setelah selesai mandi Karla memutuskan untuk keluar mencari makan.
Saat melewati ruang tengah...
BRAKK!!
APA TUH
AYO SCROLL LAGI
BERSAMBUNG.....
Tunggu episode selanjutnya 😂
Aihhh kehabisan ide sumpah
Ouh ya kalo ada yang penasaran sama maksud 'Markas' tunggu eps selanjutnya ya bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Bad Girl (End)
Teen FictionGak tau harus nulis apa, jadi.. Langsung baca aja😊❣ Jangan lupa vote&comment 😙❤️