16ヾ(^-^)ノ

793 62 1
                                    

"Ohh"

"Cuma oh doangg?" Tanya Rion mendramatisir;/

"Emang gue harus gimana?" Bukannya menjawab Karla malah balik nanya ke Rion.

Rion hanya diam dan mencebikkan bibir yang bukan terlihat lucu malah terlihat menjijikkan dimata Karla.

o0o

Seminggu telah berlalu kini Karla sedang berada dibalkon kamarnya dan sudah 2 hari Bianca menjadi bagian dari keluarganya. Kenapa bisa? Kalian pasti memikirkan itu kan, oke jadi gini ceritanya.

Flashback on

Siang itu Karla sedang bersantai santai sambil menonton film kesukaannya Doraemon, tak lama orang tuanya pulang dengan seorang gadis yang tak lain tak bukan Bianca.

Kenapa Bianca bisa bareng mereka? Kaget dong Karla.

"Mom kok dia bisa disini sih?" Tanya Karla sedikit ngegas.

"Tau tuh tanya aja ma daddy kamu" Sinis Moly sambil melirik kearah Bianca.

"Dia bakal jadi bagian keluarga ini mulai sekarang, dia bakal jadi adek kamu jadi kamu harus baik ke dia" Jelas Daddy Karla.

"Dih sodaraan ma dia?" Ucap Karla menggantung dengan telunjuk lentik yang menunjuk kearah Bianca. "Ogah" Lanjutnya dengan ngegas delapan turunan:)) canda turunan.

Flashback off

Karla saat ini sedang berjalan menuju dapur untuk mengambil minum karena hauslah yakali karena laper.

Namun saat melewati kamar tamu ada suara aneh, kenapa aneh karena disitu ada suara Bianca dan daddynya yang errr gitu lah.

Karla mengintip apa yang ada didalam ternyata oh ternyata... Daddynya dan Bianca sedang iya iya didalem gaysss untung Karla membawa hpnya jadi dia langsung merekam adegan panas tadi.

Sudah lama Karla merekamnya, terlihat bahwa tangannya mulai pegel, gimana gak pegel udah 30 menitan tapi gak selesai selesai lhooo ini.

Oh ya kalo kalian tanya dimana Moly alias mommynya Karla, jawabannya Moly sedang berada dirumah oma Karla karena Oma nya sedang drop.

Bck

Karla menyudahi merekamnya dan yah lumayan buat tambahan buat bukak kedok nanti, sebenernya dia tuh dah dapet banyak buktinya tapi yaa gitu lah nunggu waktu yang tepat.

Karla kembali kekamar dan berganti pakaian serba hitam. Dia memutuskan untuk datang ke markas geng nya dulu.

30 menit Karla menunggangi kuda besinya hingga dia sampai didepan gerbang yang menjulang tinggi dan mewah.

Karla mengucapkan kata sandi yang hanya diketahui oleh pendiri dan anggota inti gengnya. Oh ya nama gengnya adalah Dark Angel/DA. Karla masuk dan langsung menuju ruang tengah markas atau lebih pantas disebut mansion sih😁.

Dengan santainya Karla duduk diantara laki-laki yang sedang berada disana.

"Siapa lo, main masuk masuk aja" Tanya seorang cowok berambut merah sedikit gondrong kepada Karla. Bayu

"Lu mata mata ya, dan gimana lu bisa  masuk?" Tanya cowok ganteng dengan tahi lalat dibawah mata kirinya. Rendy

"I'm your leader, Karmila"

"Gak usah ngaku-ngaku deh!" Bentak cowok dengan tampang tegas nanti dingin. Angel

"Bener tuh, leader kita tuh udah dikuburin bahkan kita liat waktu tubuhnya masuk ke liat lahat" Sahut cowok lain. Dito

"Hufftt.... Jadi gini ceritanya.............. " Mengalir lah cerita tentang bagaimana Karla bisa berada di tubuh yang sekarang.

Dan








































Brakkk




























































Pintu markas tersebut dibuka dengan kasar oleh laki-laki tinggi dengan bahu kokoh dan tegap, mata tajam bagai belati yang mampu menembus jantung begitu saja, rahang tegas yang menambah nilai plus tersendiri. Dia adalah Arvin sosok yang selama ini menggantikan posisi Karla/Karmila sementara.

Arvin dengan mata memerah mendekat kearah para inti DA dan..........


𓃠
𓃠
𓃠
𓃠
𓃠
Tbc

Gimana  masih ada yang ngebaca kah? Buat yang masih setia ngebaca ceritaku makasih banget ya😄

Kalian ngeship siapa nih?

Karla-Alger?
Karla-Rion?

Dan kalau ada yang mau ditanyakan bisa komen ya readers ku tersayang...

Bubyeee😊

Be a Bad Girl (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang