⋇⋆✦⋆⋇
Karla sedang jalan dengan santai dipinggir jalan dengan sesekali bersenandung hingga.....
——————
GUK! GUK! GUK!
Seekor anjing berlari ke arah nya...
Semakin dekat
Dekat
Dan
Diam saat melihat reaksi Karla hanya diam.
"Lo ngapain njing? Gak da kerjaan?" Tanya Karla dengan santai dan wajah datar.
'Guk guk guk guk'
"Njing lu ngomong apaan? Elahhh"
Orang yang lewat menatap aneh kearah Karla karena berbicara dengan seekor anjing dipinggir jalan.
Anjing itu menggigit HP milik Karla dan membawanya kabur.
"Anjinggg sekarang ngerekap jadi maling yee, baru tau gue" Gumam Karla lalu pergi mengejar anjing itu.
Sang anjing berhenti didalam sebuah gang didekat sesosok, ehhh bukan sesosok tapi seseorang yang terkapar tak berdaya dengan pisau yang menancap di perutnya.
"ASS-TAGFIRULLAH INI KENAPA!?" Teriak Karla sangat heboh dan mampu menguncang dunia yang sudah tua ini.
Canda dunia:)Karena panik Karla langsung meraih HP yang tadi dicuri si anjing lalu menelpon polisi atau nomer darurat ahhhh gak tau gue namanya.
°
°
°
°Polisi tiba dengan mobil ambulans dibelakangnya.
Karla ikut dengan ambulans dan tak lupa menitipkan si anjing pada polisi.
Rumah sakit
"Anjirr rencananya mau balik terus sayang-sayangan ama kasur+guling malah nemu orang sekarat" Oceh Karla karena keinginan rebahannya tertunda.
Ceklek
Pintu terbuka dan munculah seekor dokter berjas putih
Canda seekor.."Dengan keluarga pasien?"
"Maaf dok saya cuma orang yang nemuin dia waktu sekarat" Jawab Karla datar.
"Apa keluarganya belum datang?"
"Maaf nih ya dok, jangankan tau keluarganya tau dia siapa aja kagak" Ucap Karla membuat sang dokter agak canggung.
"Ee ohh baik jadi saya akan berbicara pada anda saja karena pihak keluarga tidak ada"
"Silahkan" Persilah Karla dengan anggukan.
Jadi....
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Bersambung.....
Gimana gimana?
Maap ya semua baru up, jum'at kemarin gak sempet up karena tugas bener-bener numpuk dan udah ditagih ama guru guru mapelnya, ya walau emang gak pernah ngerjain tugas sih;)
Besok gue usahain buat up deh, tapi gak janji juga😁 soalnya utak gue udah ngebug dan sering loading lama, jadi mohon pengertiannya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Bad Girl (End)
Novela JuvenilGak tau harus nulis apa, jadi.. Langsung baca aja😊❣ Jangan lupa vote&comment 😙❤️