12✌😂😂🤏

965 70 1
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak 👣👣

Gue tuh sering kesepian karena jarang dapet notif dihp dan sekalinya dapet kalo gak dari guru ya dari operator bilang "maaf kouta anda telah digunakan seluruhnya" Kan mak jleb gitu berharapnya dapet notip dari gebetan gitohhh😂😂

Curhat dikit gpp dong yaaa

Happy reading and enjoy

⋇⋆✦⋆⋇ 


"Jadi luka pasien tidak terlalu parah, dan dia pingsan karena kelelahan saja"

"Baik" Ucap Karla sekenanya.

Karla masuk kedalam ruang rawat orang yang dia tolong tadi guna diguna-guna😆 canda canda maksudnya nungguin sampe siuman agar bisa mengontak keluarganya.

Karena 15 menit berlalu dan sampai sekarang si cowok belum juga siuman dia memutuskan buat beli makan dulu soalnya cacing perutnya udah pada demo minta asupan makanan.

10 menit dia pergi ke kantin buat beli makanan dan saat kembali ke ruang rawat dia melihat si cowok mengigau tidak jelas dan keringat yang bercucuran di dahinya.

"Anjiir nih orang napa lagi" Ucap Karla sedikit panik.

Karla menekan tombol untuk memanggil suster dan dokter, gak tau apa namanya.

"Woyyy susterrrr nihhh orang ngigo ngigo gak anjirrr die kenapa nihh cepetan kesiniii" Teriak Karla dengan heboh dan tidak santainya.

Tak beberapa lama dokter datang dengan 2 suster yang mengekorinya, sedangkan Karla keluar karena dia belum sempat makan.

Kok belum makan? Ya karena tadi dia pikir dia bakal makan diruang rawat aja sambil nunggu dia siuman, dan makanannya jelas dibungkus donggg.

-
-
-
-

Dokter keluar dengan wajah rada bingung bingung sepett gitu mukanya.

"Dia kenapa dok?" Tanya Karla to the point.

"Sepertinya dia memiliki trauma dari kenangan buruk, sekarang dia sudah siuman dan mencari 'cocho' kesayangannya"

"Ohh oke dok, saya masuk dulu" Ucap Karla dan tanpa menunggu jawaban sang dokter langsung masuk saja.

Karla melihat si cowok yang hendak turun dari ranjang langsung bersuara. "Gak usah banyak gerak dulu dehh" Ucap Karla dengan suara dingin dan datar miliknya.

"Kenapa bisa ketusuk?" Tanya Karla.

"Bukan urusan lo"

"Ehh tapi kalo diliat liat muka lu mirip adik gue dulu ya" Ucap Karla agak ngelindur bagi orang yang mendengarnya.

"Emang lo sape dan adik lo sape, gue tuh miripnya ama jaehyun bts, jan ngadi ngadi lo kalo ngomong"

"Nama gue lo gak perlu tau dan kalo nama adik gue itu Karzilo adik kembar gue sekaligus adik kesayangan gue huhu" Ucap Karla dengan mendramatisir pada bagian pengenalan adiknya.

Degg!

"Jangan bercanda deh lu" Sentak si cowok. "Karmila atau kakak gue itu udah mati lu jangan ngarang cerita deh" Emosi si cowok yang tak lain dan tak bukan adalah Karzilo atau biasa dipanggil Zilo itu.

"Ihhh ternyata beneran adik kembar gue dungg, hidup dimana lu setelah diusir nyokap bokap?" Ucap Karla santai namun menohok bagi Zilo.

"Nih gue ceritain kenapa gue bisa ditubuh ini" Ujar Karla dengan wajah serius yang membuat Zilo juga penasaran dan...

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*


Bersambung dulu

Durasi kagak cukup lanjut lain waktu

Bubyeeee readers ku cemua, makasih yang udah vote dan kalau gak mau vote setidaknya komen meski hanya titik doang, biar gue makin semangat nulisnya.

Sekian Terima vote dan comment.

Be a Bad Girl (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang