Hai Hai Hai aku kembali
Perlu basa basi langsung aja happy reading and enjoy
⋇⋆✦⋆⋇
Malam berganti pagi, Karla kini bersiap siap untuk pergi lari pagi karena hari ini adalah hari libur.
(Tanpa topi dan anggep aja itu kaos pendek)
Karla memakai pakaian kasual agar tidak ribet saat lari. Dia berencana akan lari lari kecil disekitar taman kompleksnya.
"Kok bisa ya?" Tanya Karla dalam batinnya. "Gila kali ya tuh kucing" Lanjut Karla.
Flashback on
BRAK?!
Terdengar suara benda jatuh dari belakang rumah, Karla yang mendengar itu langsung menuju ke arah suara.
Saat Karla sampai, terlihat atap balkon yang bolong serta kucing gemuk dibawahnya.
"Nduttt lu kok bisa disini? Ini lagi kenapa atap balkon bisa bolong?" Tanya Karla bak orang gila karena berbicara dengan kucing.
Kucing yang bernama Endut itupun hanya menatap Karla malas.
"Orang nanya tuh dijawab, dahlah balik aja sono lu ke majikan lu" Omel Karla yang diakhiri perintah.
Flashback off
Karla kini sudah sampai ditaman yang sedang ramai dengan pedangang kaki lima. Karena Karla yang memang hobi makan, melihat hal itu pun dia tak kuasa menahan godaan karena semua makanan disana terlihat menggiurkan.
"Mang ciloknya 5 ribu" Ucap Karla pada akang penjual cilok.
"Sakadap neng" Jawab sang penjualan sembari mengambil cilok dan menaruhnya di sebuah plastik dan tak lupa tusukan dari bambu. "Ini neng" Ucap kang cilok.
"Iya mang ini duitnya"
Karla pergi duduk dibawah pohon yang rindang dan mampu membuat suasana sejuk.
Setelah memakan ciloknya sampai habis, dia memutuskan untuk rebahan santuy ditempatnya tadi.
Saat sedang asik-asik rebahan sambil ngehaluin dia jadi istrinya Kim Jongin tiba-tiba ada yang menabrak kakinya.
"Ass-tagfirullah hal adzim" Ucap Karla yang hampir saja mengumpat.
"Anjing nih kaki ngapain disini sih?" Ucap sang penabrak.
"Copet! Tangkep copetnya neng" Ucap kang cilok tadi sambil berlari kearah Karla.
Karla yang mendengar hal tersebut sontak menjegal kaki orang tersebut yang sudah berdiri.
Karla mengunci tangan sang copet dan duduk diatasnya. "Ganggu lo anjing baru aja gue mau ciuman ama bangKai tiba-tiba lu dateng dan ngerusak semuanya" Ucap Karla yang sudah emosi.
"Makasih neng udah tangkep nih copet" Ucap kang cilok yang tiba-tiba sudah berada dibelakangnya.
"Sama sama mang saya pulang dulu ah capek" Ucap Karla lalu langsung pergi meninggalkan kang cilok bersama copet.
Karla sedang jalan dengan santai dipinggir jalan dengan sesekali bersenandung hingga.....
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Bersambung....
Gantung dulu biar penasaran dan greget😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Bad Girl (End)
Novela JuvenilGak tau harus nulis apa, jadi.. Langsung baca aja😊❣ Jangan lupa vote&comment 😙❤️