Tawuran

1.2K 79 2
                                    

Typo bertebaran

Di episode olahraga kemarin kutulis kelas berapa? Kelas Xll mon maaf itu sebenernya kelas Xl ya.....

Moga suka, jangan lupa tinggalkan jejak.

Moga suka walau ceritanya ya... Gini ini gak jelas.

Happy reading and enjoy

———————

Setelah tadi Karla menyanyi dilapangan kini dia sedang berada di rooftop untuk tidur, sekalian bolos buat pelajaran terakhir.

Tringg!!

Bel pulang kini sudah berbunyi, semua siswa berhamburan keluar kelas untuk pulang, namun tidak dengan Karla yang masih menutup matanya.

5 menit berlalu baru kini Karla bangkit dari kuburnya, eh maksudnya tidur. Karla berjalan mengambil tasnya lalu berjalan ke parkiran menuju ke mobilnya.

Jadi Karla tuh berangkat ke sekolah pake mobil ya, dia baru dibeliin mobil ama mommynya karena mobil Karla yang dulu udah hancur-rusak berat.

Skip

Karla melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan ibukota. Namun saat dia melewati jalan dekat taman kota dia melihat banyak remaja yang sedang adu jotos.

Karla berhenti dan melihat sebentar lalu mengklakson mobilnya, sontak semua remaja yang sedang berkelahi tersebut menghentikan aktivitas mereka.

Karla turun dari mobilnya dengan melakukan slow motion, setelah keluar dia menatap para remaja itu dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Ngapain disini neng? "

"Mending pergi deh bahaya disini"

"Neng cantik jangan disini mending pulang cuci tangan cuci kaki bobo ciang aja"

Itulah ucapan dari beberapa anggota dari kedua kubu, tapi bukan Karla (Mila) namanya jika menuruti perkataan mereka, Karla berjalan mendekat kearah dua orang yang sepertinya pemimpin mereka.

"Kalian ngapain? " Tanya Karla polos-sok polos

"Gak liat lo kita lagi ngapain? " Ketus ketua kubu A.

(Biar lebih gampang kita sebut kubu A dan kubu B)

"Gue nanyanya baik baik ya, gak usah ketus ketus deh" Ucap Karla sambil menggembungkan pipi cubbynya membuat siapa saja yang melihatnya mengerang gemas.

"Ihhh gemoy banget"

"Karung mana karung"

"Mamiiii pengen bawa pulang"

"Aaaa mau adekk"

"Aduhh adek mending pulang aja deh disini bukan tempat kamu, disini bahaya nanti kamu kalo kena tonjok kena terus nangis lagi" Ucap kubu Bharu dengan sedikit nada meremehkan, ingat sedikit

"Emang gitu? Coba dong, mau tau seberapa keras tonjokan yang lo banggain itu" Sinis Karla sambil menepuk-nepuk pipi kanannya dengan pelan, dan hal tersebut mampu membuat amarah ketua kubu B yang tadi meremehkannya memuncak.

"Lo bilang apa bocah!? " Bentak ketua kubu B

Brakk!
























Karla.....

°
°
°
°
°

BERSAMBUNG...

Penasaran gak? Penasaran ga? Penasaran lah masa gak.

Gimana ceritanya lanjut gak?

Be a Bad Girl (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang