1• Taeil

3.1K 155 4
                                    

Moon Taeil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Moon Taeil

Jennie Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie Kim

•MAS•

Jennie terbangun dari tidurnya pada dini hari, ia merasakan kering di tenggorokannya. Beranjak ke dapur untuk mengambil minum agar tenggorokannya tak kering lagi.

Di dapur Jennie langsung mengambil segelas air putih dan diteguknya hingga abis. Sedari tadi tidak memperhatikan sekitar, Jennie baru sadar saat dia merasa janggal ketika melihat seseorang sedang berbaring di sofa ruang tamunya. Dengan perasaan takut Jennie mendekati orang tersebut dengan membawa panci channel ditangannya.

Saat melihat seseorang yang berbaring di sofa ruang tamunya, Jennie terkejut. Lantaran orang tersebut adalah lelaki yg Jennie tunggu berbulan bulan tidak pulang ke apartemennya. Mendengar suara bising, pemuda itu pun merasa terganggu dan terbangun. Lelaki tersebut sama terkejutnya dengan siapa yg berhadapan dengannya.

Jennie menangis sesenggukan karena rasa rindunya untuk Lelaki dihadapan dia ini. "Mas, mas kemana aja sih dua bulan baru pulang, aku telfon juga mas ga angkat angkat! kenapa lama." "Maafin mas ya dek, mas ada tugas tambahan dari komandan mas jadi mas ga bisa kabarin adek selama ini."

Tangisan Jennie pun bertambah ketika lelaki itu memeluknya erat seolah tidak mau kehilangannya. "Mas minta maaf ya dek, udah ya nangisnya dek jangan nangis lagi, nanti mas jadi ikut sedih." Tangisan Jennie seketika berhenti lalu mendengus. "Apaan sih mas omongan kamu kaya buaya jantan aja sih mas!." "Aku serius sayang, kamu sedih aku bakal ikut sedih jugalah."

"Masa sih mas? Jennie ga percaya tuh mas." Lelaki tersebut mencubit pelan hidung Jennie. "Iya cantiknya mas, bahagianya adek bahagianya mas, sedihnya adek sedihnya mas juga karena kamu itu jiwa dan raga mas." Mendengar perkataan tersebut yg keluar langsung dari mulut sang suaminya pun Jennie tersipu malu dan hanya bisa memukul pelan bahu sang suami menggunakan panci channel yg Jennie bawa tadi dari dapurnya. "Ihh mas apaansih aku malu tau." Sang suami pun terkekeh gemas melihat istrinya seperti itu.

Iya dia Moon Taeil lebih akrabnya disapa Taeil. Suami dari Jennie Kim yg sudah menikah tujuh bulan yg lalu di pulau Jeju.

Sehabis menenangkan Jennie, Taeil membawa Jennie kembali ke kamar untuk beristirahat. "Udah tidur lagi yuk, balikin dulu panci kamu itu." "Iya mas, mas duluan aja ke kamar, aku mau balikin pancinya dulu." Taeil tersenyum mengangguk bertanda setuju.

•Done•

Untuk selanjutnya itu Jhonny, karena gua urutin sesuai dari umur mereka. So guys do you like my new story'?. Semoga suka ya, soalnya gua itu shipper berat Jnk w/ Nct gitu. Jennie sih sama siapa aja bakal cocok, ya kan?.

Untuk foto manipsnya gua buat sndr, rada fail karna gua editnya malem dan lagi males edit. Cari cari di pinterest ko ga ada, mau g mau edit sndr haha. Makasi all yg udah baca. Love.

– With love Joe Jane.

Jnk ft NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang