Jena terduduk diam di samping kaca kamarnya. Ia sedang memikirkan perihal omongan Jendra saat event kemarin.
Menghela nafasnya lalu berdiri. "Kenapa sesusah ini suka sama lo Ndra?."
"Apa gua berhenti aja suka sama Jendra? tapi gua ga sanggup."
"Terus sekarang gua harus gimana Ndra? lo bahkan udah terus terang nyuruh gua buat stop suka sama lo, lo bener bener benci ya sama cewe manja kaya gua?."
Untungnya hari ini adalah hari minggu, jadi Jena bisa bebas berdiam diri di kamarnya seharian. Ga perlu takut orang orang rumah khawatir mengapa mengurung diri di kamar seharian seperti sekarang.
"Jena lo harus bisa move on dari Jendra, fokus Jena lo anak satu satunya mommy daddy lo yg bakal nerusin perusahaan mereka, jangan ada kata cinta cintaan dulu sebelum lo sukses nerusin perusahaan mommy daddy Jen."
Dan Jena telah memutuskan untuk melupakan cinta pertamanya mulai dari sekarang. Lagipula cinta tidak harus memiliki bukan? terkadang merelakan dan melihat orang yg kamu cinta bahagia walaupun bukan bersama dirimu sendiri membuatmu ikut bahagia kan?.
Hidup juga tidak melulu soal percintaan, masih banyak hal lain yg harus kamu tuju. Contohnya karir, bukankah itu lebih penting?.
Walaupun kamu perempuan ga mengharuskan kamu bergantung pada lelaki, kadang emang kita harus lebih mandiri, karena ga mungkin kita selalu bergatung pada orang lain.
Ya seperti itu pemikiran Jena. Jena rasa mencapai mimpinya dan berhasil menggapai tujuannya adalah hal yg harus lebih diutamakan sekarang.
Karena masa depan perusahaan orangtuanya ada ditangan dia nantinya. Dia harus bisa lebih menggembangkan perusahaan milik kedua orangtuanya. Dia harus membanggakan orangtuanya.
Dan mimpi itu terwujud. 5 tahun kemudian perusahaan Suhan group menduduki peringkat ke 5 di dunia berkat Jena dan butik Ri's boutique berkembang pesat setelah Jena yg mengurus.
Lalu bagaimana dengan kisah cinta Jendra dan Jena? sudah berakhir. Setelah Jena lulus dirinya langsung pindah ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.
Sementara Jendra melanjutkan pendidikannya di kota asalnya, Bandung.
Dan sampai kini Jena dan Jendra tidak pernah bertemu kembali. Tapi Jena akan merasa berterimakasih kepada Jendra karena dia bisa tahu bagaimana merasakan jatuh cinta.
END
hiii, maaf udah berbulan bulan ga up. sorry kalo part 2 nya kurang. hehe tungguin up selanjutnya dari gua ya. see you guys!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
RandomOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.