Wong Yukhei (Lucas) as Ludos Dermawan
Jennie Kim as Jeje Tara
Buaya darat
"Kiw cewe sini ngantin bareng akang Ludos."
Ludos Dermawan. Buaya darat senior di SMA SAMYANG.
Kalau ditanya kegiatan sehari-harinya apa, dia pasti ngejawab. "Pagi nemenin pacar, siang jalan sama pacar yang lainnya, malem dinner sama pacar yang lainnya lagi."
Ludos punya cewe berapa sih?. Ga bisa diitung. Cewe diembat semua sama dia.
Pacar pacar Ludos juga ga ada yg permasalahin. Ya soalnya Ludos ganteng, tajir, famous, inceran cewe cewe lagi. Yakali ada yang nolak.
Eits ada deng. Contohnya kaya Jeje Tara. Cewe dengan berbagai kesempurnaan dan keunikan khas yang ada dalam dirinya. Apasih yang Jeje Tara ga punya?.
Cantik? banget, langsing? body Jeje itu idaman seluruh kaum hawa. Tajir? jangan salah Jeje anak tunggal kaya raya boss, pinter? parah dia sampe ditawarin beasiswa buat kuliah di Oxford.
Jeje juga banyak bisanya. Ga cuma ngandelin Fisik dan otak aja. Jeje juga jago masak, jago lukis, jago nyanyi sama dance.
Jeje juga model. Apalagi Jeje ini brand ambassador Chenele. Makin pecah udah SMA SAMYANG ini.
Kok sempurna banget?. Iyakan? kalian pasti iri sama kehidupan seorang Jeje Tara. Anak tunggal kaya raya, cantik, bodygoals, model, BA Chenele, terus pinter lagi. Dimana letak kekurangannya coba?.
Kalian pasti mikir mungkin waktu Tuhan lagi nyiptain seorang Jeje Tara ini pasti Tuhan lagi bahagia dan berbaik hati. Makanya nyiptain sosok Jeje ini sempurna banget kayak malaikat.
Tapi manusia tetep manusia. Pasti ada plus minusnya. Walaupun dirinya dibilang sempurna layaknya malaikat. Tapi ada kekurangan pula dirinya.
Jeje ini jutek, galak, cuek dan irit omong banget. Bahasa kecenya cewe dingin. Tapi gini gini Jeje itu sebenarnya orang yang julid parah.
Sayangnya ga dia tunjukkin aja. Jeje selalu ngejulidin orang didalam hatinya. Kalo ada sahabat perjuangannya mah tentu dia akan julid bersama dan bongkar kelakuan orang itu dari a sampe z.
Jangan salah sangka sama kesempurnaannya yang kayak malaikat. Gini gini Jeje juga manusia. Pasti ada kekurangan. Artinya wajar Jeje manusia normal.
Buaya darat
"Eh Jeje tumben telat." Jeje mendengus. "Minggir.""Jangan jutek jutek Je, nanti gue tambah suka lagi sama lo."
"CIEEEEEEE CIEEEEEEE HEMMM." Jeje menghela nafas. Dirinya benar benar menahan marahnya sekarang. Cowo didepannya ini selalu membuat malu karena kelakuannya.
Ganteng sih memang Jeje akuin. Tapi dirinya muak dengan perbuatan cowo ini.
Jeje menabrak bahu cowo itu dan duduk di kursinya. "Berisik."
Cowo itu, Ludos Dermawan terkekeh. "Je tadi malem mama lo telfon gue." Jeje mengalihkan pandangannya ke Ludos. "Ngapain mama gue nelfon lo lagi?."
Mama Jeje memang sering menelfon Ludos. "Mama bilang suruh anterin lo ke restoran biasa, sebenarnya gue juga disuruh ikut sih ada mamah gue juga soalnya."
Jeje menghela nafas. "Ga, males." Ludos terkekeh. "Mana bisa sayang, mama lo sendiri yg nyuruh chat mama lo gih mungkin mama lo lupa bilang ke lo."
"Ck."
Buaya darat
"Ma apa apaan sih? aku dijodohin sama Ludos? si cowo buaya yg sok kegantengan ini?." Mama Jeje menjitak Jeje. "Je! Ludos emang ganteng kok, lagian apa salahnya kamu nurutin kemauan papa?."
Mamah Ludos terkekeh. "Tuh kamu sih Do kebanyakan cewe Jeje jadi ga mau kan sama kamu sukurin." Ludos mengerucutkan bibirnya. "Mah masa Ludos yang ganteng ini dibilang buaya sok kegantengan."
Jeje merotasikan matanya. "Aku ga mau ma, lagian aku sama Ludos juga masih SMA, aku masih mau kuliah sampe S3 kerja nerusin butik dan perusahaan kaya maunya mama sama papa kan? masa aku harus ngalah lagi ma?."
Mama Jeje tersenyum mengangguk. "Je umur mama papa udah ga muda lagi, ini bukan cuma permintaan kita Je, ini permintaan oma juga, oma mau kamu nikah sebelum dia ga ada, oma mau pendamping yang terbaik buat kamu."
Mamah Ludos menimpali. "Je mamah yakin walaupun bentuk dan kelakuan anak mamah yg satu ini emang minta ditumbuk banget tapi percaya, Ludos baik Je Ludos ga bakal ingkar janji kalo dia udah janji."
Jeje terdiam. "Je seenggaknya kasih Ludos kesempatan buat bikin kamu buka hati, 4 bulan aja setelah itu kalo emang g bisa mama ga maksa."
Jeje menghela nafas panjang. "Okay, 4 bulan ga lebih, kalo Jeje ga suka balik sama Ludos selama itu perjodohannya batal." Mama Jeje dan Mamah Ludos tersenyum lebar.
"Deal." Ludos sih sedari tadi sedang menahan tubuhnya yg ingin loncat kegirangan karena diterima Jeje.
"Gimana Do? seneng kan pasti, jagain Jeje jangan genit lagi sama cewe lain, kamu udah dikasih Jeje kesempatan jangan disia-siain, awas aja kalo itu kejadian mamah cincang kamu buat jadi makanan buaya."
Buaya darat
hii, maaf lama up ya. Akhir akhir ini sibuk banget, mana 2 Minggu kedepan gua ada ujian. So wish me luck. Doain ya all, bakal disempetin up kok makasih banyak buat vommentnya ya, ditunggu next updatenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
De TodoOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.