Kim Jungwoo as Jurdan Alvinero
Jennie Kim as Jane Valentinarey ArfasyiTutor
"Jane udah berapa kali mommy bilang? don't go to club Jane! kalo daddy tau mommy ga bakal bantuin kamu lagi ya."
Jane terkekeh. "Makanya mommy jangan kasih tau daddy dong!." Irish, mommy-nya hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan anak semata wayangnya itu.
"Up to you, mommy capek mau istirahat." Jane terkekeh kembali dengan respon sang ibu.
"Okay then Jane ke rumah Rosean ya mom? good bye!." Irish hanya bisa mengangguk pasrah saja.
Jane mengendarai mobilnya menuju perumahan Rosean. Setelah 1 jam akhirnya ia sampai di depan rumah megah namun tak semegah rumah dirinya.
Lantas Jane bergegas masuk ke dalam.
"OCEEEEEE MAINN YUKKK, OCE MAEN SAMA JANE YOKKKK!." Keluar lah wanita cantik dengan muka seperti bule.
"Ya ampun Jane mau cari Rosean ya? Rosean masih tidur Jane, kamu ke kamarnya aja ya bangunin dia sekalian makan siang." Wanita cantik itu ialah mamanya Rosean, Wanda. Wanita cantik asal Canada - Australia yang menikah dengan pria tajir asal Korea, Chandra.
"Yoyoy mam, Jane ke kamar Oce ya?." Wanda tersenyum. "Hati hati Jane jangan lari nanti jatoh kamu." "OKAYYY MAMI WANDA YANG CANTIK!."
Menaiki tangga dengan cepat, Jane segera memasuki kamar milik sahabat blasterannya tersebut.
brakkk
"OCEEEEE BANGUN UDAH SIANG!."
"Mmm apasih Jane ganggu gue tidur aja." Jane merotasikan matanya. " Cepet bangun! lo lupa kita harus ke apart Lyza? nanti malem kita ada balap sama sekolah sebelah kan!."
Rosean langsung mendudukkan dirinya. "Astaga! gue lupa yaudah lo tunggu sebentar gue mandi abis itu langsung cabut!."
"Ur mam said lunch first." Rosean terkekeh. "Of course, eat first before we spend time."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
RandomOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.