Winwin as Zhang Windra
Jennie as Jean Arsiyla' 1 amin namun 2 iman '
Jean Arsiyla, gadis cantik, berbakat, dan sopan ini sedang dilanda musibah. Awalnya tadi ia sedang mengantar pesanan kue ibunya ke pelanggan menggunakan motor.
Namun saat ia sedang ingin berbelok ada sebuah mobil yang juga ingin berbelok. Pada akhirnya Jean terjatuh dan kue pesanan pelanggan ibunya tersebut hancur.
"Astaghfirullah arkhh sakit banget." Jean melihat seorang pemuda turun dari mobil mewah tersebut. Aneh tumben ada mobil semewah ini di desanya.
"Astaga ya ampun saya minta maaf, ada yang terluka?." Jean sadar dari lamunannya. Hingga saat mendongak ia sontak terpesona dengan ketampanan lelaki dihadapannya ini.
'Astaghfirullah mikir apa aku ini.'
"Maaf mba apa mbanya baik baik saja?." Wajah lelaki tersebut mendekati wajah Jean. Jean sontak terkejut lalu menghindari.
"Ya Allah maaf mas jangan dekat dekat." Lelaki tersebut mengangguk canggung. "Maaf mba tadi saya kira mbanya ada apa apa."
Jean menggeleng. "Saya gapapa toh mas cuma luka luka kecil saja, nanti kalo diobati pasti sembuh, saya permisi ya."
Lelaki tersebut menahan tangan Jean. "Eh mba tunggu-."
"Eh astaghfirullah hal adzim maaf mas bukan makhram mas boleh tolong lepaskan tangan saya?."
Lelaki tersebut menganggukkan kepalanya. "Maaf sekali lagi mba, ini saya cuma mau bilang saya mau ganti rugi karena udah buat dagangan sama motor mba rusak."
Jean tersenyum kecil. "Tidak papa toh mas itu kan hanya kecelakaan lagian motor saya tidak rusak parah, nanti dagangan saya bisa bikin ulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
RandomOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.