Lee Donghyuck as Chandra
Jennie Kim as Jeanne
Adkel
Seperti hari hari sebelumnya, Jeanne bersiap siap untuk masuk sekolah. Fyi, tahun ini tahun pelajaran baru buat SMA Taruna. Jadi Jeanne selaku ketua osis di SMA Taruna mau ga mau harus dateng.
Padahal dia males banget. Secara kelas dia ini mestinya masih libur, tapi karena dia ketos ya dia harus masuk lah buat acara mpls anak anak SMA Taruna yg baru. Nanti dikata apa dirinya kalo ga masuk sekolah.
Mengoleskan beberapa skincare serta bedak dan lipbalm berwarna agak bibirnya nanti tidak pucat. Lalu memakai kaos kaki dan sepatu setelah itu bergegas turun.
Sesampainya di sekolah diantarkan supir pribadinya, oh iya supir PRIBADI bukan supir ojol maupun supir taksi. Diantarkan menggunakan mobil, memang cukup memakan waktu karena dari komplek elit rumah Jeanne ke sekolah cukup jauh sekitar butuh waktu satu jam.
Saat masuk gerbang ternyata sudah lumayan banyak murid murid baru yg datang. Jeanne, tidak mari kita persingkat. Jea, langsung masuk ke ruangan khusus osis yg disana sudah terdapat beberapa anggotanya.
Seperti waketos, humas, sekretaris, dan anggota lainnya sudah berkumpul. Jea pun menaruh barang bawaannya dan memakai almet khusus osis SMA Taruna ini.
Setelah itu Jea mengecek seluruh peralatan yg akan dipakai untuk mpls hari pertama ini.
Hari ini mplsnya cukup singkat. Karena ini baru hari pertama, maka Jea dan anggota osis lainnya sepakat untuk berkenalan terlebih dahulu dan melihat lihat semua ruangan yg ada di SMA Taruna ini.
Mpls diadakan selama empat hari. Dari senin hingga kamis, lalu jumatnya datang untuk pembagian dan berkenalan dengan kelas masing masing. Lalu masuk kembali di hari senin depannya.
Mpls hari kedua sampai ketiga barulah acara utamanya dan hari keempatnya untuk mengenalkan guru guru serta struktur sekolah dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
AcakOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.