Kim Doyoung
Jennie Kim'Idol life'
"Jen tunggu."
"Ada apa sih?."Jennie, rapper asal girl group blackpink menahan amarahnya kepada pemuda di depannya ini. Pemuda didepannya ini tidak tahu tempat sekali untuk mengobrol dengan dia disini.
"Aku mau ngobrol sebentar Jen." Jennie memukul lengan pemuda didepannya ini. "Doy bisa ga sih nanti nanti aja? kalo ada yg lewat gimana? kalo orang orang tau bahaya Doy!."
Pemuda itu ialah Doyoung, anggota asal boy group Nct yg berada di naungan SM entertainment itu.
"Jen-." "Doy nanti ya? aku harus cepet cepet balik kedalem, nanti member yang lain cariin aku, iya?." Doyoung menghela nafas pasrah. "Yaudah selesai acara ketemu lagi disini ya aku tunggu."
Doyoung mencium bibir Jennie sekilas lalu memeluknya. "I love you so much babe." Jennie tersenyum lebar. "I know, love you more bb."
Jennie memeluk Doyoung lebih erat. "Udah Doy nanti aku kesini lagi, see you later bb." Doyoung melambaikan tangannya. "Hati hati Jen." Jennie mengangguk dari kejauhan.
Awalnya Jennie hanya pamit ke toilet saja. Namun saat keluar ia tidak sengaja bertemu dengan Doyoung. Doyoung yg melihat kesempatan untuk mengobrol dengan wanitanya pun tak mensia siakan kesempatannya.
Jennie dan Doyoung, sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungannya selama 8 bulan itu baru kali ini ia satu acara dengan prianya tersebut.
Maka dari itu Jennie takut bila media akan mencium kedekatan mereka berdua. Hubungan mereka tidak ada yg tahu kecuali keluarga mereka saja.
Jennie dan Doyoung sudah mengenal keluarga masing-masing. Bahkan sering berlibur bersama.
Sebenarnya Jennie bisa saja bilang ke keluarganya untuk membayar media media untuk menutup mulut tentang hal ini. Bahkan Jennie sendiri pun mampu untuk membayar awak awak media.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
SonstigesOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.